Kapten Luton Pingsan, Laga Bournemouth Vs Luton Dihentikan

 


R8 - Laga Bournemouth Vs Luton harus dihentikan sementara dikarenakan ada insiden dimana kapten Luton FC collapse pada saat pertandingan dilangsungkan. Kejadiannya mirip seperti Kristian Erikksen kala itu. Penyebabnya dapat dipastikan adalah serangan jantung. Untungnya, pihak medis dari Bournemouth sigap untuk menangani insiden ini. Sang kapten, Tom Lockyer kolaps ditengah pertandingan berlangsung ketika babak kedua sudah berjalan. Setelah mendapatkan perawatan ditengah lapangan, akhirnya Tom dilarikan kerumah sakit setempat.

Pihak management Luton sudah mengumumkan bahwa Tom Lockyer sudah dalam kondisi stabil saat ini dan dalam kondisi yang tidak kritis. Namun demikan, pihak Luton mengabarkan Sang kapten tidak akan bertanding dalam beberapa waktu kedepan. 

Seluruh pihak yang berada dilapangan memberikan tepuk tangan baik dari fans Luton itu sendiri maupun dari pihak Bournemouth. Seluruh pemain dari kedua tim juga ikut mengantarkan Tom untuk keluar dari lapangan agar mendapatkan perawatan intensif dari pihak medis. Setelahnya, wasit yang memimpin pertandingan, Simon Hooper juga memutuskan untuk menunda pertandingan untuk menghormati Tom yang baru saja meninggalkan lapangan dalam kondisi sakit. 
Pihak Luton mengkonfirmasi bahwa Tom akan tetap dapat merumput kembali pada bulan Juni tanti, setelah melakukan operasi.

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
rtp8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay