KUBO GABUNG MU, AUTO JADI SULTAN!


R8PREDIKSI - The Red Devils kepincut aksi memukau dari Takefusa Kubo di Real Sociedad. Manchester dikabarkan rela menggelontorkan dana segar untuk memakai jasa dari Kubo. Hal ini diperkuat karena Ten Haag tidak akan memakai lagi jasa dari Jadon Sancho. Kubo akan menggantikan posisi Sancho di sayap kanan Manchester United. Dilaporkan oleh beberapa awak media, Pihak Manchester United sudah menawarkan gaji yang cukup besar untuk Kubo. 

Ten Haag memang menginginkan menarik Kubo ke Old Trafford, menurut pelatih asal Belanda itu Kubo memilki talenta dan cara bermain yang cocok dengan taktik yang diterapkannya di Manchester United. Ten Haag percaya, bahwa winger asal Jepang tersebut akan menjadi sebuah pergantian yang baik di Manchester, dimana sebelumnya Jadon Sancho kerap tampil secara angin-anginan. 

Kubo sempat mengawali karir masa-masa juniornya di Barcelona, tetapi ketika tahun 2019, dia direkrut oleh Real Madrid. Tetapi di Real Madrid Kubo gagal bersaing dengan nama-nama top lainnya. Tidak heran, Madrid adalah tim seribu bintang dan sulit bagi Kubo yang masih begitu muda dan minim pengalaman untuk bersaing dengan bintang sekelas Modric dan Kroos. 

Hingga akhirnya Kubo dipinjamkan ke Klub Spanyol lainnya, Mallorca hingga tahun 2020 dan kembali dipinjamkan ke Villareal hinggal tahun 2021. Kubo terus berada di La Liga meskipun karirnya tidak menentu dan kerap menjadi pemain pinjaman. Dari Villareal, kubo kembali berganti tim, kali ini ia berseragam Getafe hingga tahun 2022 dan pada akhirnya, berada di Real Sociedad hingga saat ini.

 

Kesempatan Emas

Jika Kubo berpindah ke Premier League, maka ini merupakan kesempatan emas yang seharusnya tidak disia-siakan oleh Kubo. Pasalnya, di La Liga kubo terus saja menjadi pemain pinjaman yang kerap kali terus berganti tim. Mungkin saja jika di Manchester United, Kubo akan mampu menjajal kemampuannya untuk bertarung di liga paling bergengsi di Eropa dan mampu mengambil hati sang pelatih, Eric Ten Haag. 

Tidak main-main. Setan Merah menunjukan keseriusannya dalam mengincar Takefusa Kubo. Manchester siap menaikan 7 kali gaji Kubo yang semula 33 ribu Euro di Real Sociedad dalam sepekan, menjadi 200 ribu Euro jika memang Kubo mau bergabung menjadi pasukan Setan Merah. 

Selain itu, Real Sociedad juga akan melepas Kubo pada 2024 dengan harga yang tidak murah. Pihak Manchester United harus menyiapkan dana kurang lebih 60 juta Euro untuk menebus Kubo dari Sociedad tahun depan. 

BACA JUGA

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay