SETAN MERAH TAHAN IMBANG LIVERPOOL DI ANFIELD

 


R8 - Diluar dugaan para netizen semua. Manchester United mampu menahan imbang Liverpool di Anfield malam tadi dengan skor 0 - 0. Liverpool gencar melakukan serangan terhadap Setan Merah, namun malam ini Andre Onana bermain dengan gemilang, penyelamatan demi penyelamatan dilakukan oleh kiper yang datang untuk menggantikan David De Gea itu. Selain itu, tembok pertahanan MU juga begitu kokoh dengan adanya Varane dan Evans. Banyak serangan yang dilancarkan oleh Liverpool dan dipatahkan oleh mereka berdua. 

Justru sebaliknya, pemain Liverpool justru nampak frustasi tidak dapat menembus pertahanan Manchester United. Dan sang kapten, Van Dijk justru sedikit "stress" dengan taktik yang diterapkan oleh Ten Haag dalam pertandingan ini. Pemain bertahan kelahiran Belanda itu mengungkapkan kekesalannya pada saat melakukan wawancara setelah pertandingan. "Kami menguasi hampir segala aspek pertandingan, mulai dari penguasaan bola hingga tendangan kegawang, namun kami belum juga mampu mengungguli United, hal ini membuat kami sedikit frustasi. Pasalnya, mereka (Manchester United) datang dalam kondisi yang tidak cukup baik menyusul beberapa pemain inti mereka yang cedera." Ungkapnya pada Skysport. 

Liverpool meguasai lebih dari 69% penguasaan bola dan memiliki 34 kali tembakan kegawang dan 8 kali yang mampu diselamatkan oleh Andre Onana. Sedangkan MU lebih memilih untuk mengandalkan serangan balik, meskipun kinerja Rashford yang terus dipertanyakan. 

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
rtp8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay