SETELAH DIHAJAR EVERTON, KINI NEWCASTLE HABIS DIHAJAR HOTSPURS


R8 - Tottenham Hotspurs baru saja menyelesaikan pertandingan kandang melawan Newcastle United malam ini, 11 Desember 2023 dengan skor cukup telak 4-1. Trend positif The Magpies harus terhenti ditangan tim asuhan Ange Postecoglou. Dengan skor tersebut, harusnya Tottenham mampu mengembalikan kepercayaan para fansnya, yang sebelumnya sempat sedikit kecewa dengan penampilan tim yang berasal dari London Utara tersebut. Beberapa pekan sebelumnya, Tottenham juga diragukan dapat bersaing ketat lagi dengan tim tim papan atas Premier League karena performa angin-anginan dari beberapa pemain. Seperti Richarlison, Son Heung Min, dan Maddison.

Tetapi dipertandingan yang berlangsung malam tadi, sepertinya Tottenham sudah kembali lagi ke performa stabilnya. Daya gedor Tottenham sangat luar biasa dengan penampilan cemerlang Richarlison yang membantu mencetak dua gol ke gawang Newcastle United. Disokong juga oleh Son, yang menyumbang satu gol lewat titik 12 pas dan dua assist, satu untuk Richarlison, dan satu lagi untuk gol pembuka Udogie. 

Newcastle United nampaknya juga sudah menurun dalam performanya. Setelah menang terhadap Manchester United sepekan lalu, Newcastle harus terbantai oleh Everton, yang notabene merupakan penghuni papan bawah, hanya satu peringkat diatas penunggu zona degradasi EPL. Sedangkan The Magpies merupakan tim yang sedang digadang-gadang akan masuk kedalam TOP 5 Premier League musim ini. Nampaknya, dilihat dari dua pertandingan terakhir, Newcastle United benar-benar tidak mampu mempertahankan performa terbaiknya dilapangan hijau. Dua kali kekalahan telak beruntun sangat berpengaruh terhadap mental para pemain. 

Posisi sementara Tottenham Hotspurs berada 2 peringkat diatas Newcastle United yaitu pada posisi 5 dengan 30 poin. Sedangkan Newcastle berada diposisi 7 dengan 26 poin dibawah Manchester United yang memiliki 27 poin. Dengan demikian, persaingan Liga Inggris semakin ketat dengan sedikitnya selisih poin dari masing-masing peringkat. 

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
rtp8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay