TEN HAAG RAWAN DIDEPAK, GRAHAM POTTER SEMAKIN DEKAT KE MU?

 






R8 - Semakin santer isu yang beredar dimedia bahwa posisi Eric Ten Haag semakin tidak aman di Manchester United semenjak pulang dari Liga Champions sebagai juru kunci grup A. Setan Merah harus bertekuk lutut terhadap Bayern Munchen 0-1 di Old Trafford dan memastikan bahwa Eric Ten Haag dan anak asuhnya tidak bisa melanjutkan kompetisi paling bergengsi di Eropa. 


Selain itu, di Premier League, Ten Haag juga baru saja dihancurkan 0-3 tanpa balas oleh Bornemouth. Para fans fanatik tentu saja sudah mengecam pihak management Manchester United untuk segera bebenah dari segi pemain dan para management itu sendiri. Sudah banyak rumor beredar management tim sepak bola terbesar di Manchester itu tidak sehat. Kabar miring selalu beredar dikalangan pencinta sepak bola Liga Inggris tentang klub ini, semenjak pulangnya CR7 ke Manchester, Ronaldo dikabarkan ingin "dirajakan" di tim yang membesarkan namanya itu, jaman masih di asuh oleh Sir Alex Ferguson, yang dimana juga membawa MU menjadi juara Liga Champions musim 2007/2008.


Nama yang digadang-gadang akan menjadi pengganti Ten Haag jika benar jadi didepak oleh pihak management MU adalah Graham Potter. Nama eks Pelatih Chelsea itu terus berhembus kuat didalam bursa transfer pelatih nanti pada bursa transfer musim dingin. Apakah benar isu mantan pelatih Ajax Armsterdam ini akan segera meninggalkan Bruno Fernandez dkk. Apa hanya sekedar bualan netizen yang geram dengan penampilan Setan Merah belakangan ini?

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
rtp8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay