IAN WRIGHT : HOJLUND AKAN MELESAT!

 


R8PREDIKSI – Pemain veteran The Gunners, Ian Wright baru-baru ini secara gamblang memberikan komentar yang positif kepada Rasmus Hojlund, penyerang muda Manchester United. Dalam kurun waktu dua bulan terakhir, Rasmus Hojlund baru saja mampu mencetak satu gol, yang dimana juga sebagai gol penentu kemenangan Setan Merah pada saat melawan Aston Villa.


‘Pecah Telur’ terjadi pada Boxing Day pada saat melawan Aston Villa. Ketika Garnacho menyamakan kedudukan menjadi 2-2, Hojlund menjadi pahlawan dengan mencetak gol dari sudut sempit karena terhalang beberapa pemain bertahan Aston Villa.

Ian mengaku cukup lega melihat Rasmus Hojlund mencetak gol pertamanya di Premier League, ditambah itu merupakan menjadi gol penentu kemenangan pada saat melakoni laga Boxing Day melawan Aston Villa dengan skor 3-2.

“Saya benar-benar lega melihat Hojlund mencetak gol perdananya untuk MU” ungkap legenda Arsenal itu pada acara Wright House Podcast.

Datang Disaat Terberat

Bagi Ian Wright, gol perdana ke gawang Aston Villa yang diciptakan oleh Hojlund akan menjadi awal dari segalanya.












Ian Wright mengunggapkan bahwa Hojlund masih amat mudah, usianya baru 20 tahun. Dan Hojlund datang dalam situasi terburuk Manchester United sepanjang sejarah. Selain itu, tekanan yang didapatkan oleh Hojlund didapatkan dari harga transfernya yang sangat mahal sehingga Hojlund memiliki beban tanggungjawab yang sangat besar. “Hojlund masih sangat muda, masih 20 tahun dan ia bermain disalah satu periode dimana Manchester United dalam masa – masa terburuknya didalam sejarah. Pemain muda yang dibeli dengan harga yang mahal pasti akan mendapatkan tekanan karena tidak mampu untuk mencetak gol,” Ungkap Ian Wright.

“Kalian bisa melihat emosinya Ketika Hojlund mencetak gol. Perasaan lega keluar begitu luar biasa dari dirinya, dan saya juga yakin bahwa keluarganya menangis terharu melihat gol tersebut. Saya juga senang melihat goal tersebut.”


Lebih lanjut, Wright menyebut bahwa Hojlund punya naluri yang tajam sebagai striker. Ia yakin jika MU bisa memberikan supply bola yang lebih bagus untuknya maka Hojlund bakal semakin menggila. "Jika anda lihat, dia [Hojlund] mencetak gol itu dari area yang sempit. Itu bukan posisi yang mudah untuk mencetak gol, namun ia berhasil mencetak gol itu," sambung Wright.

"Ketika ia diberikan bola, maka dia bisa mencetak gol. Jadi tugas pemain United lainnya adalah memberikan bola kepadanya dan ia akan menyelesaikannya jadi gol," pungkas Wright.

 

BACA JUGA : 


Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay