MISI BALAS DENDAM ATLETICO MADRID PATAHKAN REKOR REAL MADRID

 


R8PREDIKSI – Rekor kemenangan Real Madrid akhirnya harus putus oleh rival satu kota yang merupakan musuh bebuyutan. Real Madrid harus tumbang pada babak 16 besar Copa Del Rey oleh Atletico Madrid. Real Madrid harus dipaksa tunduk dengan musuh bebuyutan satu kota, Atletico Madrid. Belum lama, Madrid juga melakoni pertandingan Super Copa di Arab Saudi melawan Atletico, dan pasukan Carlo Angelotti menang 4-2 kala itu. Hari ini, Madrid terpaksa harus mengakui kekuatan anak asuh Diego Simeone.

Jalannya babak pertama cukup alot karena kedua tim bermain dengan sedikit hati-hati. Hingga akhirnya, Lino memecah kebuntuan Atletico Madrid pada menit ke-39. Seharusnya, tidak ada lagi gol yang tercipta, Namun Jan Oblak membuat blunder dan melakukan gol bunuh diri sehingga skor berubah menjadi 1-1.

Babak kedua dimulai, permainan sudah mulai sendikit terbuka, jual beli serangan terus terjadi. Atletico yang lebih mengandalkan seringan balik membuahkan hasil pada menit ke-57.  Alvaro Morata mencetak gol untuk menjadikan Atletico Madrid unggul 2-1 atas Real Madrid.

Pada menit ke-82, Real Madrid menyamakan kedudukan 2-2 lewat Joselu dan memaksa pertandingan mencapai babak perpanjangan waktu.

Pada menit ke-100 perpanjangan waktu, Antonie Griezmann memberikan keunggulan lagi bagi Atletico Madrid. Real Madrid berusaha terus menggedor pertahanan Atletico untuk mengejar ketertinggalan, namun apadaya, keasikan menyerang, Real Madrid justru harus tertinggal lebih jauh lagi karena serangan balik Atletico Madrid, Riquelme yang meneruskan umpan dari Mempis Depay berbuah gol dan skor bertahan 4-2 sampai peluit panjang dibunyikan.

Pertandingan Derby juga mulai panas ketika babak kedua dimulai, terbukti, dengan 13 kali pengawal pertandingan mengeluarkan kartu kuning.

Atletico berhasil menumbangkan rekor tak terkalahkan Madrid pada pagi tadi, sudah lama sekali sejak Ancelotti mengalami kekalahan disegala kompetisi.

 


Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay