Penjelasan Draft Pick Mobile Legends Terbaru 2024, Kini Fase Ban Jadi 10 Hero?

 
R8ESPORTSSecara mendadak, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) kembali merilis patch terbaru. Perubahan terjadi pada sistem draft pick ML, di mana itu sudah dimulai pada sejak update patch dirilis pada 17 Januari 2024 kemarin.

Karena masih baru, sistem draft pick ini cukup membingungkan sejumlah pemain. Pasalnya, ada 10 kolom hero ban pada saat ini, dan sebelum draft pick dimulai pemain juga diminta untuk memilih posisi yang ingin mereka mainkan.

Dari pada bingung saat bermain nanti, sebaiknya kamu simak penjelasan tentang draft pick ML terbaru 2024 dalam artikel berikut ini!

Penjelasan Draft Pick ML Terbaru 2024



Ada beberapa fitur terbaru yang perlu diketahui para pemain dalam draft pick hero di ranked Season 31 ini. Berikut detail penjelasannya:

  • Memilih posisi

Sebelum draft dimulai, setiap pemain diminta untuk memilih posisi lane yang akan mereka tuju. Hal ini diberlakukan agar menghindari adanya konflik saat pemilihan laning, seperti adanya 2 marksman atau lebih.

  • Blessing jungle dan roam

Blessing untuk hero jungle dan roam akan direkomendasikan setelah pemain memilih posisi mereka. Maka, blessing akan tersedia untuk pemain yang sebelumnya memilih posisi jungle atau roam.

  • 10 hero ban

Kelima pemain menentukan hero yang tidak ingin mereka jumpai di permainan. Ini membuka kemungkinan adanya hero yang sama, serta 5 sampai 10 hero berbeda dalam daftar hero ban di setiap pertandingan.

  • Blind ban

Kedua belah tim akan melakukan blind ban secara bersamaan, di mana mereka tidak bisa melihat hero yang di-banned oleh lawan. Daftar hero ban terbuka setelah 3 ban pertama selesai, dan 1 di setiap ban selanjutnya.

  • Quick chat

Mobile Legends juga mengenalkan fitur quick chat tambahan ketika pemain melakukan draft pick, yang bertujuan untuk memudahkan pemain melakukan komunikasi saat pemilihan hero terjadi.

Fitur terbaru ini hanya tersedia untuk room Mythic hingga Mythical Immortal saja. Untuk kamu rank Epic dan Legend yang juga menganut sistem draft sebelumnya, tidak akan menjumpai fitur ini. Namun, itu akan tersedia jika Legend bermain satu room dengan rank Mythic dan seterusnya.

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay