Ada MLBB Women, IESF Umumkan 5 Game di WEC 2024

International Esports Federation (IESF) akhirnya resmi mengumumkan seluruh cabang game yang akan dipertandingkan pada ajang World Esports Championship (WEC) 2024 mendatang, yang mana ada MLBB Women salah satunya.

Bagi yang belum tahu, IESF World Championship adalah salah satu turnamen esports berskala global yang rutin diadakan setiap tahunnya. Turnamen ini memang berhasil menarik perhatian banyak sekali penonton semenjak digelar pada tahun 2022 lalu.

Indonesia yang kala itu menjadi tuan rumah pun mendapatkan hasil yang spektakuler hingga menjadi juara umum. Pada 2024 ini, ajang bergengsi tersebut akan kembali digelar di wilayah Riyadh, Arab Saudi.

Dilansir dari laman resmi IESF, akan ada 5 cabang game esports yang resmi dipertandingkan pada gelaran WEC akhir tahun nanti. Terlebih, ada hal yang cukup baru di ajang bergengsi satu ini, kira-kira apa ya?

Termasuk MLBB, Ini Game yang Ada di IESF 2024



Memasuki tahun 2024, kejuaraan dunia esports berskala global satu ini pun akan kembali dilaksanakan oleh pihak IESF. Kota Riyadh, Arab Saudi pun terpilih sebagai venue utama mereka.

Berikut ini adalah daftar game yang dipertandingkan di World Esports Championship 2024:

  1. PUBG Mobile
  2. Dota 2
  3. eFootball
  4. Counter-Strike: Global Offensive
  5. Mobile Legends: Bang Bang

Seperti yang sudah kita lihat pada daftar di atas, dua game mobile yang hadir pada tahun lalu kembali ikut dipertandingkan pada ajang WEC 2024 mendatang.

Selain itu, Tekken yang sempat menjadi salah satu cabang game andalan di Iasi, Romania 2023 silam tampak menghilang dari daftar gelaran bergengsi satu ini.

Sementara CS:GO, Dota 2, dan juga eFootball masih menjadi daftar game esports yang akan turut ditampilkan pada ajang IESF World Esports Championship 2024 mendatang, setelah sebelumnya cukup sukses.

Belum bisa dipastikan apakah Indonesia akan mendapatkan slot langsung menuju main event nanti atau harus melewati jalur kualifikasi terlebih dahulu, mengingat kontingen tanah air hanya mampu meraih hasil yang kurang maksimal di IESF 2023 silam

Hal yang begitu spesial pun akan terjadi di ajang WEC tahun ini. Ya, para pemain pro scene ladies akan ikut bertanding untuk pertama kalinya pada ajang bergengsi satu ini, khususnya di cabang MLBB dan juga CS:GO.

Tentu ini menjadi sebuah kabar yang cukup baik bagi komunitas MLBB di Indonesia. Pasalnya, sang merah putih memang terkenal memiliki skuad MLBB ladies yang sangat kuat di antara seluruh region yang ada.

Oleh karena itu, bukan suatu yang mustahil bagi mereka untuk bisa mendapatkan gelar bergengsi satu ini di ajang IESF WEC 2024 nantinya.

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay