LIVERPOOL SEMAKIN GENCAR DEKATI XABI ALONSO


 

R8PREDIKSI - Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan sudah menghubungi bos Bayer Leverkusen, Xabi Alonso, untuk membahas potensinya menjadi pengganti Jurgen Klopp di Anfield.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Klopp telah memutuskan untuk cabut dari Liverpool di akhir musim 2023/2024 ini. Padahal ia masih terikat kontrak sampai tahun 2026.

Klopp mengaku sudah tak punya energi untuk melatih lebih lama lagi. Jadi Liverpool pun sekarang sudah harus bergerak mencari penggantinya.

Beberapa nama telah muncul ke permukaan. Salah satunya adalah eks pemain Liverpool yakni Xabi Alonso.

Xabi Alonso sekarang ini melatih Bayer Leverkusen. Meski terbilang pelatih baru, ia mampu membuat Leverkusen tampil solid di pentas Bundesliga musim 2023/2024 ini.

Namanya pun disebut sebagai kandidat paling kuat untuk menggantikan Jurgen Klopp karena punya kemampuan melatih yang oke. Selain itu Alonso juga mencintai Liverpool.

Kini ada perkembangan terbaru terkait rumor Liverpool dan Alonso. Kabarnya The Reds sudah menghubungi pria asal Spanyol tersebut.

Rumor ini dilansir oleh Foot Mercato. Laporan itu mengklaim bahwa Alonso adalah target utama Liverpool untuk menggantikan Klopp.

Liverpool juga disebut menghubungi Alonso untuk membahas potensi kepindahannya ke Anfield untuk menggantikan Klopp. Jika ternyata pembicaraan berjalan mulus, maka The Reds akan segera membuka negosiasi dengan pihak Bayer Leverkusen.

 

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay