LEVERKUSEN SIAP HANCURKAN DOMINASI BAYERN MUENCHEN DI JERMAN

 


R8PREDIKSI – Kepindahan Granit Xhaha dari Arsenal ke Bayern Leverkusen sejauh ini membawa hasil trend positif bagi kedua belah pihak, baik pemain ataupun untuk Bayer Leverkusen itu sendiri.

Kepindahan Xhaka pada musim panas kemarin juga bukan merupakan hal mudah pada posisi baru yang ditempatinya di Bayer Leverkusen. Namun, Xhaha tetap berusaha untuk bisa membantu tim untuk mengejar title Bundesliga yang selama ini dimonopoli oleh Bayern Muenchen.

Xabi Alonso juga merupakan salah satu pelatih yang bisa mengejutkan bagi dunia sepak bola. Pada kepemimpinan Xabi Alonso, Leverkusen belum terkalahkan selama 20 laga terakhir dalam kompetisi Bundesliga. Hal ini mematahkan dominasi Bayern Muenchen yang selama ini mendominasi kompetisi pada liga nomor wahid di Jerman.

Pada 11 Februari mendatang, Bundesliga akan menyuguhkan pertandingan sengit antara Bayer Leverkusen melawan Bayern Muenchen. Perebutan puncak klasemen Bundesliga akan terjadi. Apakah Leverkusen akan terus melanjutkan trend positifnya dengan 20 pertandingan liga yang tak terkalahkan, atau malah harus terhenti ketika berhadapan dengan Muenchen.

Kemampuan Xhaka untuk mengatur tempo permainan dari dasar lini tengah telah menjadi dasar bagi permainan cepat Leverkusen di bawah kepemimpinan Xabi Alonso.

Secara menakjubkan, Xhaka telah menyelesaikan 98,51 umpan per 90 menit musim ini, unggul dari Kim Min-Jae di Bayern yang berada di posisi kedua (94,51).

Dan tingkat akurasi umpan 92,27% menunjukkan bahwa ia menemukan rekan satu timnya dengan kualitas dan kuantitas yang baik.

Dari 10 pemain muda Leverkusen, Xhaka merupakan pemain kedua setelah Alejandro Grimnaldo yang umurnya diatas 28 tahun yang menjadi panduan bagi para pemain muda dalam tim untuk meningkatkan kemampuan dilapangan.

Palacios mengatakan sebelumnya dalam musim bahwa "bermain bersama pemain dengan karier yang begitu besar, selalu membuat Anda lebih baik".

Dan direktur olahraga klub Simon Rolfes terkesan dengan dampak Xhaka pada sekelompok pemain muda yang Alonso bentuk menjadi sesuatu yang istimewa.

Rolfes berkata: "Dia (Xhaka) memiliki kepribadian yang tak terbantahkan di tim, di dalam dan di luar lapangan.

"Dia selalu maju dengan karakter yang dia miliki. Kami sangat senang."

Sejarah Akan Terukir

Leverkusen memiliki peforma diluar ekspektasi yang diharapkan dari kebanyakan orang. Sejarah akan dicetak oleh Xabi Alonso bersama para anak asuhnya untuk “menghancurkan” monopoli Muenchen di Bundesliga.

Patrik Schick mengatakan, bahwa mereka tidak akan membicarakan hal ini (trofi) terlalu awal karena musim masih berlangsung panjang.


Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay