Build Item Aurora Revamp Tersakit 2024 Dari ONIC Sanz


R8ESPORTS Aurora yang baru-baru ini mendapatkan revamp pada update patch Mobile Legends (MLBB) S31 kali ini terlihat kembali over power, ini rekomendasi build item & emblem versi ONIC Sanz.

Mobile Legends: Bang Bang kembali melakukan update patch yang berisikan buffnerf, serta perubahan skill pada hero atau yang biasa disebut revamp.

Salah satu hero yang mendapatkan revamp pada patch kali ini adalah Aurora. Hal tersebut bisa kita lihat mulai dari berubahnya beberapa skill hingga terdapatnya pasif baru yang dapat memberikan efek kebal eliminasi.

Apakah dengan revamp yang terjadi disini akan kembali membuat Aurora hadir di land of dawn sebagai satu hero yang sangat laku di area mid lane? Ini dia rekomendasi build dan juga emblem dari ONIC Sanz.

Build Item Aurora MLBB Revamp Tersakit 2024



Patch rutin yang selalu hadir sebelum season berakhir bisa dipastikan akan selalu memberikan perubahan terhadap gameplay yang dimainkan oleh para pengguna.

Revamp hero sebenarnya sudah sering dilakukan oleh Moonton sejak project next masuk ke dalam game. Perubahan yang ada setelah di revamp biasanya bisa dilihat dari sisi tampilan herovoice, beberapa skill, dan juga efeknya.

Kali ini, Aurora yang mendapatkan revamp pada update patch MLBB kali ini berfokus untuk mengubah durasi crowd control dan daya tahan yang dimiliki oleh hero tersebut agar lebih kuat.

Tak hanya itu, hero mage satu ini memiliki pasif yang dapat membuat lawan kesal saat menghadapinya. Sebab, ketika Aurora menerima damage yang cukup mematikan, ia akan membeku sehingga musuh tidak dapat menyerang.

ONIC Sanz yang merupakan seorang veteran dan midlaner handal pun memberikan rekomendasi build serta item dalam menggunakan hero Aurora tersebut.

Ia terlihat merekomendasikan emblem mage, yang mana hal ini cukup bagus untuk memperkuat magic damage yang dimiliki oleh Aurora.

RuptureWeapon Masters, dan juga Lethal Ignition menjadi susunan talent emblem andalan yang digunakan oleh mid laner milik ONIC Esports tersebut saat menggunakan hero Aurora.

Berikut susunan build item hero Aurora revamp yang digunakan oleh ONIC Sanz pada saat bermain MLBB:

  • Arcane Boots
  • Lightning Truncheon
  • Genius Wand
  • Holy Crystal
  • Divine Glaive
  • Blood Wings

Susunan item build ini bisa disesuaikan kembali tergantung kondisi game, biasanya hero Aurora menggunakan satu item defense dan Immortality sebagai cadangan item dalam permainan.

Itulah build dan komposisi emblem terbaru Aurora revamp versi ONIC Sanz yang bisa kalian gunakan.

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay