CHELSEA KENA BANTAI DI ANFIELD 4-1

 

selebrasi pemain Liverpool

R8PREDIKSI Jurgen Klopp sukses menghancurkan The Blues di Anfield. Padahal, bisa dibilang, banyak pemain Bintang Liverpool yang tidak turun menjadi starter pada pertandingan pagi tadi. Mohamed Salah sedang mengikuti pertandingan Piala Afrika, dan Trent Alexander Arnold tidak bermain menjadi starter. Tetap saja, Chelseadihabisi dengan kejam.

Seharusnya, skor bisa saja lebih dari 4-1. Gagalnya Darwin Nunez mengeksekusi penalti dan beberapa kali tembakan pemain Liverpool mengenai mistar gawang. Minimal skor 5-1 jika Darwin Nunez tidak gagal mengeksekusi penalti pada perpanjangan babak pertama.

Babak Pertama

Dari awal pertandingan dimulai, kedua tim sudah mulai bermain dengan sangat agresif. Saling serang dari menit awal membuat permainan cukup berlangsung menarik. Chelsea juga sempat  memberikan perlawanan dibabak pertama, tapi selalu di mentahkan oleh pemain bertahan Liverpool.

Diogo Jota memecah kebuntuan Liverpool pada menit ke-23 melalui umpan terobosan dari Bradley jarak pendek dan menciptakan gol pertama dipertandingan tersebut.

Setelah gol pertama, permainan nampak lebih terbuka dan menjadi lebih menarik. Tetapi dengan bermain lebih terbuka, justru pertahanan Chelsea tetap dibombardir oleh Van Djik cs. Terbukti, 2 kartu kuning yang dikeluarkan oleh wasit merupakan hasil Chelsea mempertahankan gawangnya dari kebobolan berlebih.

Namun semuanya sia-sia, pada menit ke-39, Bradley yang sebelumnya memberikan assist kepada Jota sekarang mencetak gol. Lagi-lagi, umpan-umpan terobosan pendek yang efektif. Kali ini Luis Diaz yang memberikan assist gemilang untuk Bradley sehingga gol kedua tercipta.

Pada menit ke-45+2, Diogo Jota dilanggar didalam kotak terlarang. Wasit memberikan hadiah penalti kepada Liverpool. Darwin Nunez, yang menjadi Algojo gagal menambah skor karena eksekusi penaltinya mengenai sisi kanan gawang dan skor bertahan 2-0 hingga turun minum.

Babak Kedua

Pertandingan terbilang cukup alot dibabak kedua, perlu 20 menit untuk tercipta gol lagi. Kali ini Szoboszlai yang menerima umpan yang juga lagi-lagi dari Bradley. Skor berubah menjadi 3-0.

Chelsea sempat mengecilkan ketertinggalannya melalui Nkunku yang menerima through pass dari Chukwuemeka dan diteruskan menjadi gol pada menit ke-71.

Chelsea berusaha untuk terus menekan Liverpool disisa-sisa menit yang ada, namun bukan Jurgen Klopp namanya jika tidak memiliki taktik jitu. Jurgen Klopp melakukan subtitusi 4 pemain sekaligus. 4 pemain tersebut rata-rata memiliki tipikal bertahan untuk menahan serangan Chelsea yang masih berusaha untuk mengejar ketertinggalannya.

Kedudukan masih sama dengan sebelumnya, 3-1 hingga akhirnya Luis Diaz menambah skor untuk Liverpool menjadi 4-1 dan Darwin Nunez memberikan kontribusinya dalam terciptanya gol tersebut.

 

 


Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay