CITY HAUS KEMENANGAN, MAMPUKAH CHELSEA MEREDAM?

 


R8PREDIKSI Etihad Stadium akan kedatangan tamu dari London pada akhir pekan nanti tanggal 18 Februari 2024. Chelsea akan bertandang untuk mencoba mencuri poin dari Manchester City yang sedang on fire pada setiap pertandingan semenjak kembalinya Kevin De Bruyne dari cedera yang cukup panjang.

Pada pekan sebelumnya, City menang 2-0 atas Everton melalui striker mautnya, Erling Haaland. Dan pada kompetisi Champions League dibabak 16 besar, Man City menghancurkan FC Copenhagen 3-1. Kevin De Bruyne, Bernardo Silva dan Phil Foden menyumbang gol untuk pada laga tersebut.

Dengan hasil-hasil tersebut, berarti Man City selalu menang dalam 11 pertandingan terakhir mereka di semua ajang. Harus diakui, anak-anak asuh Josep Guardiola saat ini berada dalam form yang sangat mengerikan.

Sementara itu, Chelsea baru meraih dua kemenangan beruntun dengan skor 3-1, yakni atas Aston Villa di FA Cup dan Crystal Palace di Premier League.

Main di kandang Palace, Chelsea sejatinya sempat tertinggal pada menit 30. Namun, tim asuhan Mauricio Pochettino sanggup membalikkan keadaan lewat dua gol Conor Gallagher menit 47 dan 91, serta satu gol Enzo Fernandez menit 94.

Chelsea boleh merasa percaya diri. Namun, dengan skuad timpang akibat banyaknya pemain yang cedera, lawatan ke Etihad Stadium nanti sepertinya harus diakui akan berjalan dengan sulit.

Starting Line Up

Manchester City












Chelsea













TEBAK SKOR

Ikuti juga kuis tebak skor berhadiah yang diadakan oleh partner kami RUBY8000, Tebak skor pertandingan antara Manchester City - Chelsea dibuka hari ini setelah postingan di terbitkan. SIlahkan gabung ke Telegram Resmi RUBY8000 untuk mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mengikuti kuis tebak skor berhadiah Rp. 500.000,- yang diadakan rutin setiap pertandingan-pertandingan pilihan kami!

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay