LIVERPOOL BENGIS DIKANDANG BRENTFORD

 

R8PREDIKSILiverpool sukses melakukan pembantaian dikandang Brentford dan menang secara meyakinkan dengan skor 1-4. Darwin Nunez membuka keunggulan The Reds dan disusul dengan gol kawan-kawannya Alexis MacAllister, Moh Salah, dan Cody Gakpo. Sementara Ivan Toney mampu mengecilkan selisih gol Brentford.

Kemenangan ini sekaligus mengamankan Liverpool untuk tetap menjadi penguasa English Premier League dengan torehan 57 Poin pada pekan ke-25 Premier League. Sedangkan Brentford harus bertahan pada posisi 14 klasemen sementara dengan raihan 25 poin.

Jalannya pertandingan berlangsung cukup menarik. Brentford yang berstatus sebagai tuan rumah tampil dengan penuh ambisi untuk menghentikan Liverpool di kendang mereka. Permainan menyerang yang disuguhkan oleh anak-anak Brentford dari menit awal  bertujuan untuk mencuri poin lebih dulu.

Kedua tim terus berusaha untuk membongkar pertahanan masing-masing lawannya. Kedua tim cenderung lebih berhati-hati meskipun saling serang pada 20 menit awal pertandingan berjalan.

Curtis Jones mengalami cedera dan harus digantikan oleh Ryan Gravenberch pada menit ke-34. Hal tersebut merupakan pergantian pemain pertama pada pertandingan tersebut.

Darwin Nunez berhasil lolos dari jebakan offside satu menit berselang setelah penggantian pemain dilakukan oleh Liverpool. Umpan yang diteruskan oleh Diogo Jota berhasil di teruskan oleh Nunez menjadi gol setelah mampu “mencongkel” bola setelah berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang Brentford, Flekken.

Lagi-lagi, Beberapa menit berselang, Liverpool terpaksa membuat pergantian kedua mereka. Diogo Jota mengalami cedera dan ia harus digantikan oleh Mohamed Salah.

Di sisa babak pertama jual beli serangan berlanjut, namun keunggulan 1-0 Liverpool tidak berubah hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Memasuki babak kedua, jalannya pertandingan tidak berubah. Kedua tim sama-sama tampil menyerang untuk mencetak gol.

Di menit ke-55, Liverpool sukses menggandakan keunggulan mereka. Berawal dari pergerakan Salah di sisi kiri, sang winger memberikan umpan ke Mac Allister yang bereada di kotak penalti, ia mengontrol bola lalu melepaskan tembakan mendatar yang sukses membobol gawang tuan rumah. Liverpool unggul 2-0 di laga ini.

Unggul 2-0 tidak membuat Liverpool mengendorkan serangan mereka. Di menit ke-67, Liverpool sukses memperlebar kedudukan menjadi 3-0. Melalui skema serangan balik, Salah berhasil merebut bola hasil umpan sundulan Cody Gakpo, lalu ia berhasil melewati adangan bek Brentford sebelum menceploskan bola ke gawang Brentford.

Brentford sendiri tidak menyerah meski sudah kebobolan tiga gol. Mereka terus membombardir gawang Liverpool.

Hasilnya berbuah manis di menit ke-73. Berawal dari tembakan Vitaly Janelt yang berhasil ditepis oleh Kelleher, namun sayang bola jatuh ke dekat kaki Ivan Toney dan sang striker tidak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk mencetak gol. Skor berubah menjadi 3-1.

Gol tersebut membuat Brentford kian percaya diri untuk menyerang. Namun sayang kepercayaan diri itu tidak bertahan lama.

Di menit ke-86, Liverpool berhasil mengembalikan keunggulan mereka jadi tiga gol. Memanfaatkan kesalahan bek Brentford, Luis Diaz memberikan umpan kepada Cody Gakpo, di mana ia melaju ke kotak penalti The Bees sebelum menceploskan bola ke gawang Flekken. Liverpool unggul 4-1 atas tuan rumah.

Di sisa babak kedua ini, Brentford terus mencoba untuk memperkecil ketertinggalan. Liverpool nyaris memperlebar keunggulan mereka melalui tandukan Virgil van Dijk di masa injury time, namun sayang bola mengenai mistar gawang. Skor 4-1 tidak berubah hingga peluit panjang dibunyikan.

 

 


Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay