EVOS Oner Bagikan Hasil Scrim, Cukup Menjanjikan Buat Fams

Head of Esports EVOS, yaitu Oner terlihat membagikan hasil data scrim yang dijalankan oleh pasukan Glory lewat salah satu unggahan di akun X pribadinya pada hari Rabu (31/01/2024).

Seperti yang sudah kita tahu, EVOS Esports telah resmi mengumumkan seluruh roster mereka di musim ini lewat acara Parade Satu EVOS yang digelar secara offline di One Belpark Mall pada akhir pekan lalu.

Salah satu yang paling menarik untuk diperhatikan tentu adalah roster dari EVOS Glory. Dalam pengumuman roster ini, kita bisa melihat nama-nama baru yang mungkin masih cukup asing di telinga nama kalian.

Pasalnya, banyak sekali pemain baru yang ditampilkan oleh tim macan putih tersebut untuk mengarungi tahun 2024 ini. Alih-alih masih dalam proses adaptasi, siapa yang menyangka roster EVOS Glory cukup menjanjikan ketika bermain di scrim.

Hasil Scrim EVOS Glory Menjanjikan



Melalui cuitan di akun X pribadinya pada hari Rabu (31/01) silam, Oner selaku Head of Esports bagi tim EVOS terlihat cukup sumringah atas hasil scrim yang didapatkan oleh Branz dan kawan-kawan.

Jika melihat samaran data yang dibagikan oleh Oner, bisa kita lihat bahwa tim macan putih tersebut selalu mendapatkan hasil yang sangat baik pada setiap match yang dimainkan.

Hasil scrim yang disebarkan oleh petinggi EVOS tersebut juga jelas mengacu kepada rekan-rekan tim Glory. Hal itu bisa kita lihat lewat balasan atas cuitan yang dibagikan oleh Oner di kolom komentar X pribadinya.

Salah satu penggemar EVOS yang cukup resah akan kegagalan tim kebanggaannya tersebut di musim lalu, turut memberikan saran agar faktor tersebut tidak kembali terjadi di musim yang baru ini.

Oner pribadi pun mengaku sependapat dengan apa yang diungkapkan oleh fans tim macan putih tersebut. Hal ini juga cukup membuktikan bahwa hasil scrim yang disebarkan oleh dirinya benar-benar ke arah roster EVOS Glory.

Perjalanan EVOS Glory di musim yang baru ini memang patut untuk ditunggu. Pasalnya, Branz dan kawan-kawan sedang dalam kondisi yang tidak baik-baik saja usai kegagalan mereka di MPL ID S12 kemarin.

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay