HOJLUND SEMAKIN GACOR SETELAH PECAH TELOR

 


R8PREDIKSI Rasmus Hojlund benar-benar sudah bisa membuktikan tajinya di Engilsh Premier League (EPL). Semenjak gol pembuka dilaga kontra Aston Villa beberapa pekan lalu, meskipun Setan Merah harus ditahan imbang 2-2, Hojlund mampu menjawab pertanyaan netizen soalnya “mandulnya” Hojlund di EPL.

Ian Wright, sang Legenda Arsenal juga sudah menyebutkan Hojlund akan melambung setelah cetak gol pertamanya kontra Aston Villa.

Hingga saat ini Hojlund semakin konsisten mencetak gol untuk Manchester United. Pada pertandingan penuh drama kontra Wolves kemarin Hojlund menjadi salah satu dari empat pencetak gol ke gawang Wolves.

Pertandingan yang berlangsung di Molineux Stadium itu berlangsung dramatis. Setan Merah mampu unggul tiga gol terlebih dahulu. Namun para pasukan Gary O’Neil mampu menyamakan kedudukan hingga skor menjadi sama kuat 3-3.

Namun pasukan Eric Ten Haag memiliki bintang muda Kobbie Mainoo yang mampu mengeluarkan Manchester United dari kebuntuan dan mengantarkan pasukan Eric Ten Haag meraih poin penuh di kandang Wolverhampton.

Catatan itu membuat Hojlund selalu mencetak gol setelah membuat gol pertamanya di Premier League saat melawan Aston Villa. Dia kini sudah mencetak tiga gol dalam tiga laga terakhirnya di liga.

“Saya pikir ada pepatah lama mengenai striker bahwa jika Anda mendapatkan yang pertama, mereka akan terus bertambah. Yang ini sulit tapi saya harus berada di sana dan itu adalah umpan silang yang bagus dari Luke [Shaw]," kata Hojlund kepada TNT Sports.

“Saya pikir peran saya adalah menemukan ruang di mana saya bisa bebas dan biasanya manajer ingin saya berada di depan untuk menciptakan ruang di belakang. Ini sangat penting.”

 

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay