RRQ AP Minta #VivaRoar Digaungkan Kembali Saat MPL ID S13

 

Setelah sebelumnya sempat ada masalah, RRQ AP sebagai CEO dari Rex Regum Qeon meminta #VivaRoar kembali digaungkan di MPL ID S13.

Pertemuan antara RRQ Hoshi dan juga EVOS Glory tentu menjadi pertandingan yang sangat dinantikan oleh pecinta MLBB.

Hal tersebut terbukti dengan panasnya tensi kala kedua tim bertemu di MPL Indonesia, bahkan beberapa kali beradu di babak grand final.

Namun, beberapa waktu lalu sempat terjadi gesekan diantara keduanya dan akhirnya melarang adanya penggunaan #VivaRoar. Kini RRQ AP meminta hastag tersebut digaungkan, mengapa?

Masalah Sudah Selesai, RRQ AP Minta Gaungkan #VivaRoar Kembali



Rivalitas kedua tim ini memang menjadi penantian banyak pecinta MLBB di Indonesia, bahkan hal tersebut membuat pertandingan kedua tim tersebut mendapatkan julukan derby klasik.

Dua tim yang memiliki basis fanbase terbesar sendiri di Indonesia tentu bukan hanya menyajikan pertandingan yang cantik, melainkan adu kreatifitas antar kedua fans juga.

Meski beberapa waktu lalu terjadi sebuah gesekan yang akhirnya membuat larangan #VivaRoar kembali digunakan pada 2022 lalu, hal ini akhirnya sudah berakhir.

Melalui akun TikTok pribadinya, RRQ AP yang melakukan live pada Selasa (2/6/2024) mengatakan masalahnya sudah selesai dan berharap #VivaRoar kembali digaungkan.

"Hubungan saya sama EVOS emang baik kok, cuma kemarin itu aja keserimpet lidah guys. Kena provoke terus saya ke-trigger. Yang masalah #VivaRoar. Tapi sekarang udah damai, udah aman. Mari kita gaungkan lagi #VivaRoar," ucap AP.

Harapan dengan kembalinya #VivaRoar menjelang MPL ID S13 kali ini tentu saja semoga pertemuan kedua tim akan kembali menjadi lebih seru dari sebelumnya.

Jadi tidak sabar bukan untuk melihat derby klasik di MPL ID S13 kali ini? Siapa yang akan memenangkan pertemuan pertama nanti ya?

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay