Facehugger Tegaskan Permasalahan Aura di MPL ID S13 Bukan Soal “Mental”


Aura tampil mengejutkan dengan mengalahkan ONIC Esports di laga pembuka MPL ID S13 pada minggu ketiga, sekaligus memberikan kekalahan perdana kepada sang raja langit.

Coach Yeb sebenarnya mengatakan bahwa kekalahan yang peroleh ONIC Esports di match itu karena timnya sedang mencoba strategi baru. Namun terlepas itu, kita tidak bisa pungkiri kalau Aura Fire pun bermain gemilang.

Satu hal yang perlu di-highlights juga adalah perkataan Coach Aldo di mana banyak tim yang kalah dari ONIC karena dari mental. Namun sayangnya, hal itu tidak berlaku untuk tim Aura.

Facehugger Tegaskan Permasalahan Aura di MPL ID S13 Bukan Soal “Mental”


Melangsungkan interview eksklusif kepada Facehugger pasca kemenangannya atas ONIC Esports, Facehugger mengatakan kalau permasalahan Aura di awal musim ini buan tentang mental.

“Di aura sebenarnya gua lihat anak-anaknya mentalnya sudah ada dari week pertama. Cuma ya mungkin ada beberapa case yang menurut gua bukan di mental problem kita, (justru) di strategi kayak kemarin belum matang aja,”

Namun sangat disayangkan mereka harus tumbang saat bertemu dengan Bigetron Alpha, di mana kalah dengan skor 2-1.

Tentu masih banyak PR yang harus mereka lakukan guna memperbaiki gameplay di MPL ID S13, mengingat liga masih baru berjalan selama tiga minggu.

Apalagi kemenangan melawan ONIC kemarin membuktikan bahwa Aura punya banyak potensi untuk tampil lebih baik lagi ke depannya.

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay