Astralis dan Hummel bermitra dengan merek streetwear SAUNA

 


Organisasi esports Denmark Astralis dan mitra pakaiannya Hummel telah mengumumkan kemitraan dengan merek streetwear Denmark SAUNA .

Ketiga mitra tersebut telah bekerja sama untuk menciptakan koleksi merchandise terbatas yang mencakup jaket, topi, dan jersey yang akan tersedia secara online dan langsung pada bulan Juni 2024.


Astralis dan merek pakaian olahraga Hummel memiliki kemitraan jangka panjang yang pertama kali ditandatangani pada tahun 2020. Sejak itu, kedua merek tersebut telah menandatangani satu perpanjangan kemitraan dan Hummel kini mengoperasikan toko web dan segmen ritel Astralis. Mitra ketiga dalam kesepakatan menarik ini adalah SAUNA, brand streetwear muda asal Denmark yang memproduksi kemeja, hoodies, topi, dan apparel lainnya.

Jersey jelas menjadi bintang koleksinya. Astralis, hummel dan SAUNA telah menciptakan warna dan desain yang benar-benar baru yang belum pernah dipakai oleh roster Astralis sebelumnya. Jersey yang diproduksi bersama oleh Hummel dan SAUNA ini memiliki warna merah anggur dengan logo sponsor berwarna emas dan bintang Astralis di bagian dada. Ia juga dilengkapi dengan kerah, berbeda dengan pro kit Astralis pada umumnya, dan nomor 16 di bagian belakang untuk memperingati tahun 2016, tahun berdirinya Astralis.

Morten Lund, Direktur Pemasaran di hummel, mengomentari kolaborasi ini: “Fokus kami adalah merancang tidak hanya sekedar jersey pemain tetapi juga pengalaman berbicara kepada generasi muda atletik dan sadar mode dari berbagai budaya dan generasi. Kami sangat antusias dengan kolaborasi baru ini dan tidak sabar untuk melihat penggemar dari segala usia mengenakan desain baru dengan bangga pada musim panas ini.”

Koleksinya juga meliputi topi dan jaket varsity berlogo SAUNA dan Astralis. Item tersebut akan tersedia di Astralis Nexus di Kopenhagen, serta di toko internet Astralis dan SAUNA. Jersey tersebut juga akan tersedia untuk para penggemar di BLAST Premier Spring Final 2024 di London.














Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay