Karmine Corp meluncurkan arena esports berkapasitas 3.000 tempat duduk

 


Organisasi esports Perancis, Karmine Corp, telah meluncurkan 3.000 arena esports miliknya yang berlokasi di Evry, Perancis. Tim bertujuan untuk menggunakan stadion untuk mengadakan pertandingan langsung dan pesta menonton.

Pertama kali diungkapkan oleh Karmine Corp pada September 2023 , organisasi tersebut telah mendapatkan sewa untuk Arènes de l'Agora Prancis , juga dikenal sebagai Les Arènes, untuk menjadi klub penghuni tempat yang telah direnovasi.


Dalam sebuah video yang dirilis oleh Karmine Corp yang mengungkapkan detail stadion tersebut, pendiri Kamel 'Kameto' Kebir menjelaskan bagaimana tim berharap dapat menyelenggarakan pertandingan resmi di arena dengan area khusus untuk para penggemar. Dia juga merinci bagaimana menyewa stadion akan memungkinkan mereka memiliki lebih banyak kebebasan berkreasi dalam acara organisasi.

Video tersebut menjelaskan keinginan organisasi tersebut untuk secara bertahap meningkatkan jumlah acara yang diadakan di stadion selama beberapa tahun mendatang, dengan tujuan untuk membuka kesempatan bagi para penggemar untuk membeli tiket musiman yang serupa dengan yang dijual oleh klub olahraga tradisional yang mengizinkan para penggemarnya. untuk mendapatkan akses ke semua pertandingan selama satu musim.

Les Arènes akan menampung 3.000 penonton, jumlah yang menurut Kameto “lebih intim” dibandingkan dengan acara yang pernah diadakan sebelumnya oleh tim. Stadion ini diharapkan mulai menjadi tuan rumah acara musim panas ini.

Karmine Corp telah dikenal karena pengalaman stadionnya sejak berkompetisi di LFL Prancis, liga League of Legends tingkat dua .

Sekarang menjadi bagian dari LEC tingkat satu sejak tahun 2023, ada kekhawatiran bahwa menjadi bagian dari liga yang lebih besar yang disetujui oleh Riot Games berarti ada lebih banyak pembatasan pada jenis acara yang dapat diselenggarakan oleh KCorp. Namun, Riot kemudian mulai membuka ketersediaan tim untuk acara pihak ketiga seperti Red Bull League of Its Own dan Piala Dunia Esports mendatang .
















Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay