MBAPPE PILIH LIVERPOOL ATAU REAL MADRID?


 

R8PREDIKSI – Semakin santer terdengar dalam bursa transfer musim dingin ini. Kylian Mbappe semakin sering terdengar untuk meninggalkan PSG semenjak adanya informasi yang berhembus bahwa Paris Saint-Germain (PSG) akan segera merombak tim nya secara besar-besaran.

Mbappe yang memiliki kontrak hingga Juni 2024 sudah mulai dihubungi oleh klub-klub raksasa Eropa lainnya. Kemungkinan besar Mbappe juga membicarakan banyak hal termasuk perjanjian-perjanjian pra-kontrak dengan klub-klub besar yang kemungkinan tertarik untuk menggunakan jasanya.

 

Menurut informasi yang didapatkan dari media Perancis Le Parisien, Liverpool adalah tim yang dianggap paling kredible dan memiliki probabilitas paling tinggi untuk mendapatkan jasa dari Kylian Mbappe meskipun kesepakatan yang akan dibuat untuk mendatangkan Mbappe ke Anfield harus disertakan perjanjian bonus yang bisa dibilang tidak akan sedikit. Tidak mau ketinggalan, Arsenal dan Manchester City juga ikut dalam perburuan ini.

 

Raksasa Eropa yang lainnya dari tanah Spanyol, Real Madrid kembali menggoda Mbappe. Real Madrid ikut bersaing dalam upaya perekrutan Mbappe. Terutama mengingat mereka belum memiliki striker tengah senior dalam starting line up mereka. Semenjak ditinggal Benzema ke Liga Arab Saudi pada transfer panas musim lalu, Real Madrid belum memiliki striker murni lagi.

 

Selain itu, pihak manajemen Real Madrid sebenarnya telah menepis kabar bahwa Los Galaticos ini masih menginginkan Mbappe karena kondisi keuangan Real Madrid. Tapi pernyataan pihak menejemen Real Madrid bertolak belakang dengan apa yang dilontarkan oleh sang pemilik sekaligus Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Florentino Perez “ngebet” ingin segera meminang jasa dari Mbappe.

 

Pada jendela transfer musim lalu pemuncak klasmen La Liga ini sempat menawar Mbappe dengan 220 juta. Tapi sayang, Bos besar PSG menolak mentah-mentah tawaran tinggi tersebut. Padahal, Rekor transfer akan pecah jika saja PSG melepas striker kesayangannya itu.

Ada kabar burung yang beredar pada saat itu, bahwa Mbappe akan menerima bonus 130 juta jika saat itu mau menerima tawaran dari Real Madrid.

Dari tanggapan Mbappe sendiri, Ia selalu berusaha menghindari persoalnya dirinya apa benar akan meninggalkan Perancis dan PSG itu sendiri atau memang tetap dipertahankan. Mbappe, hingga saat ini belum membuat Keputusan soal masa depannya di dunia persepakbolaan.


BACA JUGA :

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay