WELCOME BACK KEVIN DE BRUYNE

 


R8PREDIKSI Kevin De Bruyne akhirnya comeback setelah lama menepi sejak awal musim. Halaand juga sudah “kangen” dengan assist-assist manja dari De Bruyne. Gelandang serang asal Belgia ini memang sangat m emberikan kontribusi yang sangat besar dalam setiap pertandingan The Citizen.

Bisa dibilang, De Bruyne adalah jantung permainan setiap ia tampil sebangai starter. Umpan-umpan yang memanjakan para striker seperti Erling Halaand dan Jack Grealish. Pengatur ritme permainan tim sendiri, dan merusak ritme permainan lawan serta mengatur alur serangan Manchester City adalah tugas besar dari De Bryune.

Pep Guardiola tentu gembira, pasalnya, semenjak De Bruyne Cedera, permainan Manchester City menjadi tidak stabil. Terbukti dari beberapa pertandingan belakangan, performa anak buah Pep menjadi tidak stabil.


Sudah Merumput

Pada saat pertandingan melawan Huddersfield pada kompetisi FA Cup kemarin, Kevin De Bruyne akhirnya kembali merumput setelah masuk sebagai pemain pengganti. Sebagai pemain penggantipun De Bruyne mampu menyumbangkan satu assist. Kevin De Bruyne masuk pada babak kedua setelah berjalan beberapa menit untuk menggantikan Mateo Kovacic. Tidak lama berselang, De Bruyne memberikan assist untuk Doku menjadi gol.

Dari pertandingan melawan Huddersfield Kevin De Bruyne sudah membuktikan ketajamannya meskipun baru bermain kurang dari 45 menit. Dipertandingan yang dimenangkan oleh Manchester Biru itu dengan skor 5-0 nampak sangat jelas, pola permainan Manchester City lebih menusuk dan sangat menakutkan bagi lawan-lawannya ketika De Bruyne masuk sebagai pengganti Kovacic.


Perburuan Puncak Klasemen












Kevin De Bruyne sangat diharapkan kehadirannya oleh Pep Guardiola untuk membantu City meraih kembali puncak klasemen. Puncak klasemen Premier League saat ini dihuni oleh Anak buah Jurgen Klopp dengan total 45 poin dan sudah menjalankan 20 pertandingan. Sedangkan Manchester City berada diperingkat ketiga dengan 40 poin dan masih memiliki selisih satu pertandingan dibawah Liverpool. Jika City menang dalam laga pertandingan ke-20 nanti, maka hanya memiliki selisih 2 poin saja dengan pemuncak klasemen.

Dari sisa pertandingan yang ada, Pep Guardiola berharap agar Kevin De Bruyne mampu mengangkat kembali Manchester City kepuncak klasemen.


BACA JUGA :

 


Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay