3 Pemain Paling Berbakat di EVOS Glory Menurut Coach Theo

Coach Theo memberikan tiga nama yang paling berbakat di dalam EVOS Glory menjelang MPL ID S13 kali ini, siapa saja ya?

Tim berjuluk macan putih sudah mengumumkan keseluruhan roster mereka untuk bisa bersaing di MPL ID S13 kali ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa tim EVOS Glory sendiri memiliki misi untuk bisa lebih baik dari season sebelumnya, hal tersebut tentu saja karena gagalnya mereka di S12 lalu.

Menjelang musim baru, EVOS Glory pun dihuni oleh para pemain muda yang penuh talenta, namun siapa yang paling menojol menurut coach Theo ya?

Vaanstrong, Van, Super Red Nama Paling Berbakat di EVOS Glory Kata Coach Theo



Beberapa nama baru masuk menuju line up EVOS Glory menjelang MPL ID S13 kali ini, mereka pun memasukan nama pemain Filipina berbakat yaitu Super Red.

Setelah kegagalan kemarin, EVOS pun akhirnya membawa nama Theo untuk bisa menjadi nahkoda tim macan putih di MPL ID S13 kali ini.

Theo pun menjadi pelatih pertama dari EVOS yang berasal dari Filipina, kali ini dikombinasikan dengan satu pemain dari negara yang sama dengan harapan bisa memberikan perubahan.

Melalui kanal YouTube EVOS TV pada Minggu (4/2/2024), Theo pun memberikan tiga nama yang menurutnya paling berbakat di EVOS Glory jelang MPL ID S13 nanti.

"Pemain paling berbakat di line up EVOS sekarang adalah Vaanstrong, Van, dan Super Red. Vaanstrong dapat berkomunikasi atau cukup vokal dalam in game layaknya kapten, bahkan di outgame ia memperlihatkan sosok seorang kapten.

Lalu, Van, merupakan tipe yang memiliki potensi yang kuat menggendong timbegitu juga Super Reddia masih perlu memperbaiki komunikasinya, tapi ia cocok untuk berada di line up tim aku, meski yang lain adalah orang Indonesia," jelas Theo.

Seperti yang kita ketahui, kedatangan Theo sendiri menuju EVOS memberikan sebuah kejutan. Pasalnya, para pemain yang kini berada di dalam tim merupakan pilihannya sebagai pelatih.

Apakah nantinya di MPL ID S13 kali ini EVOS Glory akan kembali bangkit dan bersaing dengan tim lainnya? Kita nantikan bersama-sama.

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay