ECHO KarlTzy Senang Ketika Yawi Gabung Ke Aura Fire

 

Jungler kenamaan milik ECHO Esports, KarlTzy mengaku senang rekannya Yawi gabung ke Aura Fire di MPL ID S13, melalui kanal YouTube pribadi pada Jumat (02/02/2024).

KarlTzy dan juga Yawi merupakan rekan satu tim kala masih sama-sama memperkuat the orca di MPL Filipina lalu sebelum akhirnya memilih hijrah menuju Indonesia.

Yawi sendiri bergabung dengan ECHO pada gelaran MPL PH S9 lalu setelah sebelumnya berseragam Nexplay EVOS, perjalanan Yawi pun bisa dibilang bersinar kala bersama tim berlogo paus tersebut.

Namun, pada awal tahun 2024 ini sang roamer akhirnya memutuskan untuk hijrah menuju Indonesia. Akan tetapi hal tersebut membuat KarlTzy senang, kenapa ya?

KarlTzy Senang Yawi Bisa Bermain Penuh di Aura Fire



Bersama ECHO, Yawi sendiri berhasil memberikan gelar juara MPL PH S11 serta memberikan gelar M4 World Championship dengan mengalahkan Blacklist International.

Namun keberhasilannya tersebut pun tentu tidak lepas dari masalah yang terjadi, setelah gelaran MPL PH S11 lalu nama Yawi mulai tersingkirkan dari line up inti mereka.

Hal tersebut diketahui adanya perselisihan antara sang pemain dengan manajemen tim, sehingga membuat dirinya menjadi penghangat bangku cadangan saja.

Melalui kanal YouTube miliknya pada Jumat (02/02/2024), KarlTzy mengungkapkan perasaannya setelah mantan rekan satu timnya resmi diumumkan menjadi pemain Aura Fire di MPL ID S13 kali ini.

"Saya senang untuknya guys (Yawi Gabung Aura), karena dia sekarang bisa bermain, dia akhirnya bisa bermain sepenuhnya," ucap KarlTzy.

Nama Yawi sendiri mencuat ke permukaan akan bermain di Indonesia sejak gelaran M5 lalu, rumor besar pun mengatakan dirinya akan berseragam Aura Fire.

Pada akhirnya, Yawi resmi diperkenalkan oleh tim Aura Fire. Akankah sang roamer nantinya akan bisa kembali ke performa terbaiknya? Kita lihat saja debutnya di MPL ID S13 nanti!

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay