HIDUP MATI PERINGKAT SATU EPL, APA MALAH LIVERPOOL YANG NYELIP?

 


R8PREDIKSILaga panas hari minggu besok, 31 Maret 2024 Manchester City akan kedatangan tamu dari London Utara, Arsenal. Etihad Stadium akan menjadi saksi perebutan posisi antara Manchester City dan Arsenal, atau malah Liverpool yang malah menyalip keposisi pertama.

Poin yang dimiliki peringkat 1, 2 , dan 3 sangat tipis sekali. Manchester City yang berada diposisi ke-3 memiliki 63 poin, sedangkan Arsenal yang berada diposisi pertama dan Liverpool yang berada diposisi kedua memiliki poin sama, yaitu 64 poin dan hanya dibedakan oleh selisih gol saja.

Arsenal ngebut melakukan pembantaian besar-besaran sehingga memiliki gap surplus gol yang agak signifikan dari Liverpool. Arsenal mengoleksi 70 gol dan hanya kebobolan 24 kali. Sedangkan Liverpool mencetak 65 gol dan mengalami kebobolan 26 kali.

Pertandingan akan dilakukan di Etihad stadium pada pukul 22.30 WIB pada tanggal 31 Maret 2024 nanti malam menjadi penentu bagi tiga peringkat teratas. Liverpool harusnya diuntungkan dengan pertandingan ini apabila mampu menang pada saat bertanding melawan Brighton pada pukul 20.00 WIB dihari yang sama.

Head To Head

Manchester City masih memiliki rekor 14 pertandingan kendang yang belum terkalahkan. Dari 14 pertandingan yang dilakoni dikandang Manchester City menang 10 kali pertandingan dan 4 kali seri.

Bukan rekor yang mudah untuk dipatahkan oleh Arsenal dikandang City. Kevin De Bruyne sedang dalam performa yang on fire, begitu juga dengan Phil Foden yang semakin matang dalam setiap pertandingannya.

Begitu juga Arsenal yang sedang “gila” melakukan pembantaian dalam beberapa laga tandang terakhir. The Gunners melibas habis semua tim yang dihadapinya, 4 pertandingan terakhir Arsenal menggila dengan menang telak semua. Dari 4 pertandingan tersebut Arsenal mencetak 19 gol dan hanya kebobolan 1 gol saja.

Nottingham Forest merupakan korban yang paling bernasib baik diantara korban lainnya. Nottingham Forest hanya mengalami kekalahan tipis 1-2 dari Arsenal. Sedangkan West Ham dan Sheffield United harus mengalami kekalahan 0-6 dari Arsenal dikandang sendiri. Burnley juga menjadi korban amuk Arsenal di EPL. Burnley mengalami kekalahan telak 0-5 dikandang.

Untuk mengikuti Live Streaming dan kuis tebak skor berhadiah, pertandingan antara Manchester City melawan Arsenal bisa mengikuti Telegram RUBY8000.


Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay