PAKAI SOUND INDONESIA, TIM BESAR EROPA FYP TERUS NIH!

 

R8PREDIKSI Beberapa waktu kebelakangan ini marak beredar beberapa tim papan atas sedang membuat VT tentang timnya masing – masing pada media TikTok. Yang membuat netizen Indonesia heran, Trend Tiktok para tim-tim Eropa sedang heboh menggunakan sound dari lagu-lagu Indonesia. Tidak tahu siapa yang memprakarsai tren VT ini.



Mulai dari Tim papan atas Italia, Juventus yang mengunggah VT dengan Vlahovic yang dijadikan konten dan dibuat Jedag Jedug oleh tim digital marketing mereka.

West Ham United juga ikut meramaikan trend admin dan sound Indonesia di platform TikTok. Postingan pertama West Ham yang menggunakan Bahasa Indonesia diunggah pada tanggal 02 Maret 2024 dengan caption "ampun suhu 🙏💥" Video yang menampilkan tendangan keras nan kuat Emerson yang menerima bola muntah dari dalam kotak dan melakukan first time.


Dari dua tim tersebut, tim yang sepertinya mulai mengikuti. Yang juga membuat heboh, English Premier League juga mengunggah sebuah video dengan caption berbahasa Indonesia pada video meme ketika Bernando Silva gagal melakukan tendangan bebas. Captionnya adalah "emang suka becanda bocahnya 😂".

Meskipun didaerah lain, belum tentu VT ini terlihat karena regulasi regional yang diterapkan oleh TikTok, tapi ini merupakan suatu kemajuan yang luar biasa. Dilihat bahwa sekelas Liga Inggris dan Italia sudah benar-benar dekat dengan Masyarakat Indonesia walapun hanya sebatas dunia maya.



Kendati demikian, Indonesia sudah mulai dilirik oleh tim-tim besar Eropa sebagai market yang sangat berpotensi khususnya bagi sepak bola dunia. Tidak dapat dipungkiri, bahwa Indonesia merupakan penikmat sepakbola yang bisa juga dibilang fanatik.

Dari insight yang didapatkan oleh konten yang dibuat oleh tim-tim yang mengikuti trend tersebut, memang tidak dapat dipungkiri, sangat banyak dari segi view dan like serta komen yang menikmati konten tersebut.

Beberapa netizen juga masih terheran-heran dengan hal tersebut. Para netizen yang komen di kolom komentar mempertanyakan apakah admin merupakan orang Indonesia yang dipekerjaan oleh masing-masing tim pembuat konten atau memang sebuah gimik dari admin yang paham betapa besarnya traffic yang akan didapatkan ketika sudah berada dalam market Indonesia.

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay