Pemain Yang Ingin Dihadapi RRQ Brusko Dan Irrad Di MPL ID S13

Baru masuk ke MPL ID S13, dua pemain impor berkualitas tinggi dari RRQ Hoshi, RRQ Brusko dan Irrad sudah memiliki target pemain yang ingin dihadapi.

Hasil evaluasi dan perombakan RRQ Hoshi berakhir dengan perekrutan dua pemain asal Filipina yaitu Brusko sebagai roamer dan Irrad yang adalah jungler.

Keduanya tampil cukup memuaskan selama ini, mulai dari di Games of The Future di Rusia, lalu MPL ID S13 yang sedang berlangsung.

Setelah kemenangan melawan Aura di minggu pertama MPL ID S13 lalu, Brusko dan Irrad memberi tahu RevivaL TV siapa pemain yang ingin mereka lawan. 

Brusko Vs Kyy dan Irrad Vs Kairi


Melalui wawancara pasca laga, Brusko dan Irrad sama-sama menjawab ingin menghadapi siapa setelah ini di MPL ID.

Brusko menjawab bahwa ia ingin melawan roamer dari Bigetron, Kyy, seorang pemain pintar asal Indonesia yang adalah versatile atau mampu mengisi beberapa posisi.

Alasannya adalah karena ia melihat Kyy sebagai pemain yang bermain dengan baik, hasil positif Bigetron jadi bukti bagaimana nilai dari sang roamer tersebut

“Saya rasa saya ingin menghadapi BTR, saya melihat bagaimana Kyy bermain dan saya rasa dia adalah pemain yang bermain bagus,” jawab Brusko.

Sementara itu Irrad memiliki jawaban lain, tentu ia ingin menghadapi sesama jungler yang mana itu adalah Kairi, penguasa jungle dari ONIC.

Hal tersebut dikarenakan ia ingin bermain dan beradu assassin jungler yang mana itu sudah mulai tak populer dan Kairi adalah salah satu yang masih cakap dan sering menggunakannya.

“ONIC, (karena) ada Kairi, karena di tim lain, hypernya selalu bermain tank hyper, saya tidak mau bertemu tank hyper, saya ingin bertemu dengan asassin,” jawab Irrad.

Kedua pemain punya target dan alasannya masing-masing, Brusko ingin bertemu pemain yang bermain bagus, dan Irrad ingin beradu assassin.

RRQ Hoshi sendiri akan segera bertemu ONIC di minggu kedua dan kemudian Bigetron di minggu ketiga.

Melihat petemuan Irrad melawan Kairi dulu, lalu Brusko vs Kyy di minggu setelahnya akan jadi tontonan yang menarik.

Kita akan melihat apakah kerajaan itu bisa tetap berdiri kokoh saat harus menjamu Kyy bersama pasukan robot merah dan rombongan raja langit dengan Kairi.

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay