WADUH! MADRID GODA GARNACHO, VARANE JUGA BAKAL HENGKANG?

 


R8PREDIKSIManchester United harus deg-degan karena pemain mudanya, Alejandro Garnacho yang sedang naik daun memiliki ketertarikan dengan Real Madrid. Beberapa pihak juga mengiyakan bahwa Garnacho akan pindah ke Real Madrid suatu saat nanti.

Garnacho sedang dalam posisi karir yang menanjak semenjak Eric Ten Haag sudah mempercayainya untuk menempati skuad utama di Manchester United. Apalagi dilihat dari penampilan-penampilan yang cenderung konsisten dan tidak jarang juga Garnacho memberikan kontribusi dari gol – gol yang tercipta.

Posisi sayap yang memang sangat krusial di Manchester United sudah diisi oleh Garnacho, tidak jarang juga kehadiran Garnacho sekarang sudah menggeser Antony dari pos nya, yang juga diajak oleh Ten Haag dari Ajax pada saat itu.

Florentino Perez, selaku presiden Real Madrid juga dikabarkan juga kepincut oleh penampilan dari winger asal Argentina tersebut. Dan seperti yang diketahui jika seorang Florentino Perez, maka iya harus segera meminang pemain tersebut.

Diungkap oleh TyC Sports, peluang Manchester United untuk kehilangan Garnacho juga sangat besar. Karena pemain kelahiran 2004 itu juga sangat memiliki ketertarikan dari awal terhadap Real Madrid.

Garnacho tumbuh dan besar di Madrid, yang merupakan kota kelahirannya. Seperti pada anak – anak pada umumnya, Garnacho juga memiliki mimpi untuk membela tim yang ada dikampung halamannya tersebut. Selain itu juga Real Madrid salah satu di besar di Eropa.

Namun MU menyanggah berita tersebut. MU juga sudah buka suara terkait hal tersebut. MU dikabarkan akan menolak semua tawaran yang masuk untuk Garnacho pada bursa transfer musim panas nanti. MU juga melaporkan bahwa Real Madrid tidak dapat meminang Garnacho dalam waktu dekat ini. Garnacho masih terikat kontrak oleh Manchester United dalam kurun waktu yang cukup lama.

Selain itu Garnacho juga menyadari, dirinya belum memiliki pengalaman yang mumpuni, dan memiliki resiko yang cukup besar di Real Madrid jika langsung menjadi bagian dari Real Madrid. Persaingan tim inti di Real Madrid begitu keras. Garnacho bisa saja kalah saing ataupun dianggap belum cukup pantas untuk mengisi skuad utama Los Blancos.

Kontrak Varane Belum Diperpanjang


Ada juga kabar dari Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano terkait pemain Setan Merah Raphael Varane yang belum kunjung mendapatkan tawaran kontrak baru dari pihak Manchester United untuk musim selanjutnya.

Hal ini perkuat juga oleh pernyataan Romano yang menyebutkan bahwa Varane akan lebih condong pergi dari Manchester United jika dalam waktu dekat Varane tidak mendapatkan tawaran kontrak baru dari Manchester United.

Lagi-lagi, Manchester United memberikan statement tentang pernyataan Romano ini, Management Manchester United mengatakan bahwa pihaknya menahan diri untuk memberikan perpanjangan kontrak terhadap Varane hingga musim EPL berakhir. Tentunya, ini merupakan status yang kurang mengenakan bagi Varane sendiri karena karirnya digantung begitu saja tanpa kejelasan dari Pihak Manchester United.

Ada juga kabar burung yang beredar, ini merupakan masalah nominal gaji. Pihak management MU menilai performa Varane yang berada dibawah ekspektasi pihak klub sehingga pihak MU ingin memangkas gaji dari Varane itu sendiri. Varane mengajukan keberatan akan pemotongan gaji yang dirasanya cukup besar hingga akhirnya kontraknya dengan Manchester United digantung hingga musim EPL berakhir nanti.

Raphael Varane juga sudah diisukan akan segera meninggalkan Inggris jika memang kontraknya tidak diperpanjang. Beberapa kabar yang berhembus adalah Varane akan berlabuh di Arab Saudi. Arab Saudi sekarang merupakan negara dengan liga sepak bola yang sedang berkembang sangat pesat. Banyak para pemain bintang yang juga berlabuh disana, namun kebanyakan dari mereka yang berada disana adalah pemain yang karirnya sudah redup di Eropa atau sekedar menghabiskan masa pensiunnya dan menambah pundi-pundi tabungannya karena memang gaji yang luar biasa besar yang ditawarkan oleh klub-klub asal Arab Saudi tersebut.


Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay