Acara esports Singapura Campus Legends kembali pada tahun 2024

 



Singapore Cybersports and Online Gaming Association (SCOGA) telah mengumumkan bahwa turnamen esports regionalnya Campus Legends akan kembali untuk musim keenam.

Turnamen ini akan menampilkan tim pelajar yang berkompetisi di VALORANT dan Mobile Legends: Bang Bang. SCOGA juga bermitra dengan Dewan Nasional Anti Penggunaan Narkoba untuk mendukung acara tersebut.

Campus Legends adalah turnamen esports yang sudah berlangsung lama di Singapura dan diadakan setahun sekali dan menampilkan kompetisi di beberapa judul esports setiap tahunnya. Fokus utama acara ini adalah pada pendidikan dan membantu siswa bersaing dalam turnamen profesional tingkat nasional. Menurut rilisnya, sejak didirikan pada tahun 2019, Campus Legends telah membantu memulai karir bagi para pemain, caster, dan mahasiswa yang ingin fokus dalam penyelenggaraan acara.

Turnamen ini akan memiliki beberapa tahapan. Awal Juni diperuntukkan bagi kualifikasi sekolah terbuka, yang kemudian akan dilanjutkan dengan babak grup dan playoff pada bulan Juni dan Juli. Grand final akan berlangsung pada bulan Agustus.

Edisi tahun 2024 ini akan didukung oleh Dewan Nasional Anti Narkoba Singapura dengan tagline 'Menuju Singapura bebas narkoba'. Kemitraan ini akan memanfaatkan jangkauan turnamen untuk mendidik generasi muda tentang manfaat gaya hidup bebas narkoba. Selain itu, sebuah konferensi yang berfokus pada orang tua akan diadakan bersamaan dengan final turnamen, yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada orang tua tentang game dan esports sekaligus mendidik mereka tentang penyalahgunaan narkoba.

Turnamen ini juga didukung oleh brand-brand besar internasional dan nasional seperti AOC, Acer Predator, MyRepublic dan SCAPE.

Dennis Ooi, Presiden SCOGA , mengomentari acara tersebut: “Kesuksesan Campus Legends saat memasuki musim ke-6 tidak akan mungkin terwujud tanpa dukungan yang tiada henti dari komunitas game dan mitra kami yang terhormat.

“Campus Legends bukan hanya tentang game, ini tentang memberdayakan generasi muda dan mempersiapkan mereka menghadapi tantangan hidup. Siswa mempelajari keterampilan komunikasi, pemecahan masalah, dan ketahanan yang sangat berharga melalui persahabatan dan kerja tim yang dipupuk dalam turnamen kami.”

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay