Jude Bellingham Di Laga El Clascio: Aktifkan Mode Zinedine Zidane!

 

R8ESPORTS - Jebol gawang Barcelona, Bellingham kini sejajar dengan legenda besar Real Madrid Zidane untuk aspek satu ini.

APA YANG TERJADI?

Jude Bellingham kian mempertegas dirinya adalah reinkarnasi Zinedine Zidane di Real Madrid. Meski jika bicara prestasi pribadi dan tim keduanya jelas masih jomplang, namun setidaknya gelandang berbakat Inggris itu telah memperlihatkan dirinya ada di trek yang tepat untuk meneruskan legasi sang legenda besar Los Blancos.

Squawka mengungkap, gol penentu kemenangan Madrid yang dicetak Bellingham di laga el Clascio kontra Barcelona semalam menandai dirinya kini menyamai levelnya Zidane.

Kini, Bellingham memiliki jumlah gol yang sama dengan Zidane di laga el Clasico, yakni tiga gol. Menariknya, keduanya pun mengenakan nomor punggung yang sama: 5.

REKOR BELLINGHAM LAINNYA

Di samping itu, Bellingham juga jadi pemain Madrid pertama yang mencetak gol di dua laga LaLiga pertama kontra Barca sejak Ruud van Nistelrooy pada 2007. Hebatnya, dua gol itu dilakukan Bellingham di 'menit berdarah' alias injury-time.

GAMBARAN BESAR

Dua kali Madrid tertinggal dari Barca, di mana gol Andreas Christensen dibalas Vinicius Jr dari sepakan penalti, sementara gol Fermin Lopez direspons Lucas Vazquez. Di injury-time, Bellingham mencuat untuk jadi pahlawan kemenangan el Clasico Madrid 3-2.


gawang Barcelona, Bellingham kini sejajar dengan legenda besar Real Madrid Zidane untuk aspek satu ini.

  • Bellingham aktifkan 'mode Zidane' di El Clasico
  • Sekarang punya jumlah gol yang sama
  • Cetak gol di dua laga beruntun El Clasic

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay