BRAWL STARS APRIL BRAWL TALK: MODE GODZILLA, JAGOAN BARU, SKIN, DAN LAINNYA

 Brawl Talk April Brawl Stars telah dirilis dan pembaruan terbaru memiliki banyak hal untuk para pemain. Dari kolaborasi dengan Godzilla hingga Mutasi baru, Brawl Talk merinci semuanya. Selain itu, pembaruan ini memiliki sesuatu untuk semua orang dengan petarung dan skin baru.

Video yang diunggah ke media sosial memberikan banyak detail tentang apa yang diharapkan penggemar dari perubahan yang akan datang dan setidaknya itu menarik. Berikut rincian April Brawl Talk.


KOLABORASI GODZILLA DAN PENGUBAH MUTASI

Brawl Stars telah mengumumkan kolaborasi dengan Godzilla. Sebagai bagian dari ini, Anda akan melihat skin baru dan mode permainan baru. Mode permainan Godzilla City Smash akan menampilkan Godzilla dan Mecha Godzilla terbaru. Dalam mode permainan, pemain akan diubah menjadi salah satu makhluk. Agenda utama mode ini adalah menghancurkan item – sama seperti Godzilla. Tim yang menghancurkan item paling banyak akan menang. Selain itu, Anda harus ingat bahwa acara dengan waktu terbatas ini akan berlangsung mulai 29 April hingga 20 Mei.


Pengubah mutasi memiliki kekuatan untuk mengubah cara kerja banyak hal dalam game. Pertama-tama, ini dapat mengubah kekuatan para Jagoan: serangan utama dan super. Untuk menggunakan mutasi, Anda harus mengumpulkan Telur Monster yang dapat diperoleh dengan menyelesaikan misi dan menang dalam mode Godzilla City Smash.

BRAWL STARS APRIL BRAWL TALK: PETARUNG BARU




Dua Brawler baru juga siap bergabung dalam game ini: Draco dan Lily. Draco adalah Jagoan Legendaris yang dikenal sangat mematikan. Ia juga berpotensi memberikan damage yang besar kepada musuh. Draco diketahui memiliki Tombak sebagai senjatanya yang akan meningkatkan damage yang dihasilkannya jika serangannya akurat. Selain itu, Super Draco akan membantunya menyerang musuh dengan lebih banyak kerusakan dan agresi.

Sebaliknya, petarung berikutnya adalah Lily. Dia adalah Mythic Brawler yang bisa berteleportasi ke belakang musuh dan menyerang mereka dari belakang. Dia memaksa musuh untuk terlibat dalam pertarungan jarak dekat, yang dikenal sebagai salah satu serangan terkuatnya.


Selain itu, enam Hypercharge lagi telah ditambahkan ke dalam game. Hypercharges ini akan membantu pemain menemukan strategi baru dan memberi mereka banyak keuntungan. Selain itu, Hypercharges Brock, Sandy, Nita, Gene, Max dan Tick telah diperbarui dan diberi tampilan baru.

Brawl Stars April Brawl Talk juga memberikan detail tentang perubahan keseimbangan yang akan datang dalam game. Spike telah di-nerf dan Mortis mendapatkan beberapa buff di update kali ini. Perubahan dan pembaruan keseimbangan inilah yang membuat Jumlah Pemain Brawl Stars tetap tinggi.

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay