Hal Hal Yang Dibenahi Coach Theo Untuk Evos Glory

Coach Theo beberkan hal-hal apa saja yang perlu dibenahi EVOS Glory untuk berlaga dan bersaing nanti di MPL ID S13, hal ini diungkapkan pada Minggu (28/01/2024).

Menjadi tim yang mengalami perombakan besar-besaran, tentu performa EVOS di MPL ID S13 jadi salah satu hal yang banyak dipertanyakan.

Namun, Coach Theo mengatakan bahwa ia hadir untuk membenahi masalah-masalah tersebut, termasuk aspek yang belum dikuasai para pemain Indonesia.

Coach Theo Benahi EVOS Glory Jelang MPL ID S13



Hadir di acara Parade Satu EVOS 2024, tim RevivaLTV berkesempatan berbincang-bincang sedikit dengan Coach Theo yang saat itu juga datang.

Dalam perbincangan tersebut, RevivaLTV menanyakan hal apa saja yang membuat para pemain Filipina tertarik datang ke Indonesia dan apa yang bisa ia benahi untuk EVOS.

Menjawab hal tersebut, Theo mengatakan alasan para pemain Filipina banyak datang ke Indonesia karena mereka tahu perbedaannya.

Biasanya, mekanik bagus untuk player Indonesia. Namun, untuk disiplin, makro untuk decision making, biasanya hal tersebut bagus untuk payer Filipina, bukan player Indonesia,” tambahnya.

Disiplin Jadi Faktor yang Paling Utama



Kalau bertanya, apa hal yang paling disoroti oleh Coach Theo saat bergabung ke dalam keluarga EVOS Esports, bisa dibilang kedisiplinan

Kedisiplinan jadi aspek utama yang akan diterapkan olehnya saat menahkodai EVOS Glory di MPL ID S13 nanti, berduet dengan Caleb.

Yang bisa mereka tingkatkan untuk musim ini adalah decision making dan juga kedisiplinan. Karena, kalau kalian punya pelatih atau pemain Filipina di tim Indonesia, mereka (player Indonesia) dapat mengadaptasi apa yang selalu dilakukan oleh rekan satu tim mereka dalam game.

Kemudian setelah itu, tim Indonesia akan memiliki mekanik yang bagus, ditambah lagi dengan makro, dan kedisiplinan,” jelas Theo.

Theo adalah seorang pria asal Filipina yang dulunya berperan sebagai asisten pelatih dari tim RSG PH, bersama coach Panda yang berhasil menjuarai MPLI 2023 di Indonesia.

Kini ia akan menjadi pelatih utama dari EVOS Glory bersama dengan enam pemain yang fix akan berlaga di MPL ID S13, meliputi VeldoraVANWarlordBranz, Super Red, dan VaanStrong.

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay