LAGI SAMA-SAMA LABIL, SIAPA YANG MENANG?

 


R8PREDIKSI - Legenda Arsenal, Paul Merson membuat prediksi terkait laga Chelsea vs ManchesterUnited di tengah pekan ini. Ia menyebut bahwa Chelsea akan memenangkan pertandingan ini. Pekan ke-31 EPL 2023/2024 akan ditutup dengan sebuah partai big match. Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge pada hari Jumat (5/4/2024) dini hari nanti.

Jelang laga ini, kondisi kedua tim lagi kurang oke. Kedua tim sama-sama mendapatkan hasil imbang di akhir pekan kemarin, di mana performa kedua tim mendapatkan banyak kritikan.

Paul Merson mengaku kesulitan memprediksi jalannya laga ini. "Sangat sulit bagi saya untuk memprediksi pertandingan ini," ujar Merson kepada Sportskeeda.

Merson punya alasan mengapa ia menyebut bahwa dirinya sulit memprediksi pertandingan antara Chelsea vs MU ini. Ia menyebut kedua tim lagi berada di fase bapuk sehingga sulit menerka apa yang akan terjadi di Stamford Bridge nanti.

"Pertandingan ini sudah bukan lagi sebuah laga besar. Dulu laga ini selalu mengundang antusiasme, namun lihat sekarang. Yang satu dibuat babak belur oleh Brentford sementara yang lain gagal mendominasi Burnley yang bermain dengan 10 pemain," sambung Merson.

Namun lebih lanjut, Merson menilai laga ini tidak akan berakhir imbang. Ia menyebut Chelsea selaku tuan rumah akan sedikit lebih diuntungkan di laga ini.

"Chelsea diuntungkan dengan status tuan rumah, namun mereka selalu kesulitan untuk tampil dominan. Jika mereka gagal mengalahkan Man United, fans Chelsea bakal meradang mengingat apa yang dilakukan Brentford kepada MU di pekan lalu," sambung Merson.

"Ini tidak akan jadi laga yang mudah, namun Chelsea seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-1," ia menandaskan. Chelsea sendiri punya misi besar saat berhadapan dengan Manchester United.

Mereka sudah enam laga beruntung gagal menang melawan mU jadi mereka bertekad memutus tren negatif itu di partai ini.


Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay