Fnatic bermitra dengan tim MLBB ONIC Filipina

 


Organisasi esports Eropa Fnatic telah mengumumkan kemitraan dengan ONIC PH, divisi esports Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Filipina dari organisasi Asia Tenggara ONIC Esports.

Kemitraan ini akan membuat Fnatic memasuki kancah kompetitif MLBB untuk pertama kalinya dalam sejarahnya di bawah Fnatic ONIC PH yang baru berganti nama.


Kemitraan ini diumumkan melalui video yang diposting di saluran media sosial ONIC, dengan organisasi tersebut mengubah desain gambar profilnya menjadi kombinasi logo Fnatic dan miliknya sendiri. Tidak ada perusahaan yang membagikan rincian lebih lanjut tentang kemitraan tersebut, termasuk jangka waktu kesepakatan.

ONIC PH diciptakan pada tahun 2019 dan telah berlaga di MPL Filipina sejak musim keempatnya. Kesuksesan terbesar tim datang pada M3 World Championship 2021 yang mana ONIC menempati posisi kedua. Merek esports ini memiliki beragam mitra, mulai dari merek mobil Isuzu, merek alas kaki skateboard DC Shoes, KTM Bikes, dan ASUS ROG.

ONIC mengkonfirmasi kemitraan ini dengan mengatakan bahwa perusahaan “sangat senang mengumumkan kolaborasi dengan salah satu organisasi esports profesional terkemuka, Fnatic”, dan menambahkan bahwa keduanya akan bekerja sama untuk “mengejar kejayaan.”

ONIC PH telah lolos ke babak playoff MPL Filipina Season 13 dan akan bertanding dengan nama baru di turnamen tersebut.

Jika tim baru berhasil menempati dua posisi teratas di babak playoff, merek baru tersebut juga akan bermain di MSC, sebuah turnamen MLBB internasional yang berlangsung di Piala Dunia Esports. Fnatic saat ini sedang dalam program mitra di Piala Dunia Esports , dan organisasi tersebut dapat mengamankan poin kejuaraan jika mereka lolos ke MSC.

Fnatic adalah salah satu dari beberapa organisasi esports terkemuka yang memasuki MPL Filipina, salah satu liga esports terpopuler Mobile Legends, hanya dalam waktu singkat. Team Falcons mengumumkan kemitraan penting dengan AP.Bren dan Team Liquid mengakuisisi STUN.GG , pemilik tim MLBB ECHO.

Semua organisasi global telah memasuki MLBB tepat pada waktunya untuk babak playoff MPL PH Musim 13.


Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay