Guild Esports dan Bad News Eagles mengakhiri kemitraan Counter-Strike

 


Organisasi esports Inggris Guild Esports dan roster Kosovo Bad News Eagles telah mengakhiri kemitraan mereka.

Akibatnya, roster Guild Eagles telah dibubarkan dan beberapa pemain roster tersebut sudah melalui media sosial mengumumkan kesediaan mereka untuk bergabung dengan tim baru.


Guild Eagles dibentuk pada November 2023 dengan organisasi yang didukung Beckham berkembang lebih jauh ke Counter-Strike setelah menandatangani tim wanita pada awal tahun itu . Sebelum bergabung dengan divisi esports Guild, Bad News Eagles berkompetisi di BLAST .tv Paris Major 2023, turnamen besar terakhir CS:GO. 

Sejak menjadi Guild Eagles, rosternya gagal lolos ke ajang internasional berskala besar. Baru-baru ini roster tersebut tidak mampu lolos ke Kualifikasi Tertutup Piala Dunia Esports setelah menempati posisi ke-3/4 di kualifikasi terbuka Eropa.

Guild Esports mengatakan kepada Esports Insider bahwa meskipun berpisah dengan Bad News Eagles, organisasi tersebut berencana untuk tetap menggunakan Counter-Strike.

Pernyataan tersebut berbunyi: “Guild Esports memutuskan bersama dengan Guild Eagles bahwa itu adalah keputusan yang tepat untuk setuju untuk berpisah. Kami sangat berterima kasih kepada seluruh tim atas semua kerja keras mereka dalam seragam Guild dan kami mendoakan yang terbaik untuk mereka di masa depan.

“Guild akan tetap berada di Counter-Strike, ingin bersaing di masa depan, dan ini tidak menandai keluarnya kami dari gelar tersebut.”

Keputusan Guild dan Bad News Eagles untuk mengakhiri hubungan mereka terjadi pada saat organisasi tersebut berekspansi ke berbagai judul esports. Jelang Piala Dunia Esports, organisasi asal Inggris ini telah menjalin kerjasama dengan Tekken dan Rennsport . Guild Esports ditunjuk bersama 29 organisasi esports lainnya sebagai mitra program dukungan Piala Dunia Esports . Program ini memberikan modal finansial kepada tim menjelang acara multi-gelar yang didukung pemerintah Arab Saudi yang berlangsung akhir tahun ini.

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay