INDONESIA LOLOS BABAK 16 BESAR

 

R8PREDIKSI – Indonesia lolos ke babak 16 besar Piala Asia di Qatar. Indonesia wajib berterima kasih kepada Kirgistan yang menorehkan hasil imbang melawan Oman 1-1. Oleh karena itu, poin yang diadu pada peringkat tiga terbaik dalam penyisihan Grup Piala Asia 2023, Indonesia menang dari Oman.

Timnas Oman sempat unggul lebih dulu melalui Mhusen Al-Ghassani. Namun Kirigistan mampu menyamakan kedudukan lewat gol Joel Kojo.

Hasil imbang ini mengagalkan Oman untuk melaju ke 16 besar dan berada diposisi ke-3 Grup F dan Kirgistan menjadi tim yang menempati posisi juru kunci dengan raihan satu poin.

Pertandingan antara Oman dan Kirgistan berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium berlangsung cukup sengit. Keduanya tampak saling serang karena memang masih berburu kemenangan untuk masuk kedalam best of three.

Ketika menit ke-8 pertandingan berjalan, Oman berhasil membobol gawang Kirigistan. Penyerang Oman, Muhsen Al-Ghassani berhasil mencetak gol untuk keunggulan Oman 1-0.

Tertinggal 1 gol, Kirigistan malam menjadi agresif dalam melakukan serangan. Mereka mencoba untuk mencoba merubah kedudukan menjadi sama kuat 1-1 tapi belum membuahkan hasil ketika peluit babak pertama dibunyikan.

Awal babak kedua, Kirgistan semakin menjadi-jadi untuk terus membombardir pertahanan Oman. Baru beberapa menit berjalan, Joel Kojo berhasil mencetak gol kegawang Oman. Tapi sangat disayangkan, wasit harus menganulir gol tersebut karena offside.

Jual beli serangan terus terjadi sepanjang berjalannya babak kedua. Kirgistan akhirnya mampu mendobrak pertahanan Oman pada menit ke-80. Serangan balik yang dilakukan oleh Kirgistan. Joel Kojo lolos dari jebakan offiside, dan berlari menuju gawang serta melewati kiper Oman. Para pemain Oman meminta wasit agar mengecek VAR berharap bahwa Joel Kojo dalam posisi offside, namun wasit tetap mengesahkan gol tersebut dan skor berubah menjadi 1-1.

Pertandingan menjadi semakin sengit dan terus melakukan jual beli serangan dimenit-menit akhir pertandingan. Namun skor tetap tidak berubah 1-1 sampai peluit panjang babak kedua dibunyikan.

Dengan demikian, kedua tim tersebut tidak ada yang lolos keputaran selanjutnya, Malah Indonesia yang lolos ke putaran 16 besar.

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay