Inilah Alasan Skin Eren ( Yin ) MLBB Menggunakan Celana In Gamenya!

 

R8ESPORTS - Banyak dari fans yang kecewa dengan skin kolaborasi MLBB x AOT terutama dengan skin Eren saat menjadi Titan yang menggunakan celana saat ultimatenya.

Mobile Legends : Bang Bang akhirnya merilis entrance dari skin kolaborasi dengan aime yang popular yakni Atack on Titan.

Pada kolaborasi ini mereka resmi merilis tiga skin yang akan tergabung dalam kolaborasi tersebut yaitu ; Eren Sebagai Yin, Mikasa Sebagai Fanny dan Levi Sebagai Martis.

Lalu apakah alasan dibalik skin Eren yang berubah menjadi titan dengan menggunakan celana?

Alasan Skin Kolaborasi Yin x Eren (Titan) menggunakan Celana 

Dalam perilisan Animasi kolaborasi MLBB x AOT kita diperlihatkan Titan Eren yang menggunakan celana pendek berwarna merah dan banyak fans anime Atack on Titan yang menyayangkan atas skin tersebut.

Skin yang akan dirilis pada 31 Januari 2024 ini pun menjadi perbincangan hangat di antara fans anime Atack on Titan dan membuat mereka bertanya-tanya. 

Hal tersebut dikarenakan Skin dari Titan Eren yang berbeda dan ada sedikit perubahan tidak seperti yang ditayangkan di animenya.

Karena Perubahan Titan Eren yang hadir dengan menggunakan celana pendek berwarna merah, dan pada animenya tidak mengenakan pakaian.

Kehadiran perubahan tersebut tentu bukan tanpa alasan bagi MLBB kali ini, hal tersebut tentu saja agar hero tersebut tidak terlihat vulgar tanpa mengenakan pakaian.

Bukan hanya dalam game, pada manga yang dirilis di Negara Malaysia pun titan dari Eren terlihat mengenakan celana guna menutupi bagian tubuhnya.

Tidak hanya dari pakaian, MLBB pun pernah melakukan perubahan dari beberapa skin miliknya yang terlihat gore seperti Franco kala itu.

Tentu saja hal ini menjadi pertimbangan dari pihak Developer guna mencakup semua pemainnya dari semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa dan tidak menampilkan konten pornografi.

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
rtp8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay