JessNoLimit Comeback ke Pro scene? Yuk simak info selengkapnya disini!

 

R8ESPORTS - Salah satu veteran MLBB dari indonesia, JessNoLimit Mengguhkan sebuah video pada reels instagramnya dan juga youtube miliknya mengisyaratkan bahwa dirinya akan comeback ke Mobile Legends, Tapi masih menjadi misteri apakah kembali menjadi pro player atau menjadi content kreator lagi.

Seorang jungler veteran akhirnya memberikan sebuah kode bahwa dirinya akan kembali hadir dan meramaikan kembali MLBB Indonesia.

Pemain yang sering disapa dengan panggilan Jess sudah lama memutuskan untuk pensiun sejak gelaran MPL ID S3 lalu, setelah gagal membawa EVOS Esports tampil gemilang.

Meskipun memiliki potensi yang sangat baik, namun sang pemain belum pernah sekalipun merasakan angkat piala kala bertanding di skena kompetitif.

JessNoLimit Comeback



Memiliki nama lengkap Tobias Justin, pemain kelahiran 1996 itu memiliki julukan raja tanpa mahkota meski selalu tampil gemilang di tim macan putih lalu.

Namun, setelah gagal membawa EVOS Esports di gelaran MPL ID S3 lalu membuat dirinya memutuskan untuk pensiun dan kini memberikan isyarat untuk kembali.

Selama perjalanan karirnya, sang pemain pun hanya berseragam EVOS Esports dan sudah empat kali membawa tim tersebut ke babak grand final.

Tapi sayang, performa apiknya belum bisa memberikan gelar untuk macan putih dan justru sukses meraih gelar kala sang pemain sudah memutuskan pensiun.

Melalui akun instagram miliknya, Rabu (24/1/2024) JessNoLimit pun memberikan sebuah kode bahwa dirinya akan kembali entah itu menjadi pemain atau apapun itu di skena MLBB.

Hal tersebut terlihat dari caption yang ia tulis dan juga video dirinya mengenakan jersey dari EVOS Esports kala ia masih bermain dulu.

Akankah sang raja tanpa mahkota kini akan benar-benar kembali ke skena kompetitif MLBB dan bersaing dengan para pemain muda yang sedang bersinar?

Kita tunggu saja kelanjutan dari apa yang JessNoLimit maksud melalui unggahannya tersebut bersama-sama.

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
rtp8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay