PUJA PUJI UNTUK SHIN TAE-YONG


 

R8PREDIKSI – Taji Shin Tae-yong mulai mendapat sorotan dari media-media asing, khususnya ASEAN. Misal saja, media Vietnam memberikan apresiasi kepada Shin Tae-yong karena mampu membawa perubahan besar bagi Indonesia. Meskipun belum memberikan gelar kepada Indonesia, tapi secara mental dan fisik, Shin Tae-yong sudah membawa perubahan yang berarti. Begitu juga dengan cara bermain Timnas Skuad Garuda.

Indonesia bisa menjadi mimpi buruk untuk tim-tim lain yang berada di ASEAN. Misal Vietnam yang baru saja kalah dari Indonesia, sudah 2 kali Indonesia menjadi mimpi buruk bagi Vietnam. Pertama di SEA Games 2023. Indonesia mengandaskan ambisi Vietnam untuk meraih emas pada cabang olah raga sepak bola di semi final, dan yang paling baru, dalam penyisihan Grup D Piala Asia 2023, Vietnam kembali menjadi korban Indonesia dan menjadi juru kunci.

Padahal pada level senior, seharusnya Vietnam sangat unggul diatas Indonesia. Vietnam tidak terkalahkan pada enam laga terakhir pada saat melawan Indonesia.

TheThao247, media Vietnam, mengungkapkan bahwa Piala Asia 2023 merupakan titik balik kebangkitan Timnas Indonesia. Media Vietnam menilai Shin Tae-yong adalah harapan baru bagi Indonesia dalam menjadikan Timnas Indonesia sebagai Tim Sepak Bola Asia Tenggara yang akan diperhitungkan dalam semua kompetisi ASEAN bahkan Asia.

Shin Tae-yong mulai dipublikasikan sebagai pelatih Timnas Indonesia pada awal tahun 2020. Dan pada tahun ini berarti Shin Tae-yong sudah memasuki tahun ke-4 melatih Indonesia. Namun disayangkan, Shin Tae-yong belum dapat membawa trofi apapun untuk Indonesia. Namun lagi-lagi media Vietnam, TheThao247 memberikan “pembelaan” terhadap Shin Tae-yong. Media tersebut mengungkapkan bagaimana sulitnya masa-masa pandemi ketika Shin Tae-yong baru mulai “dinas” dengan Timnas Indonesia.

“Sebuah kemenangan, meski tidak terlalu spektakuler baik dari segi hasil maupun taktik, namun merupakan hasil yang patut disyukuri. Ini adalah hasil dari reformasi berkelanjutan dari Shin Tae-yong” Ungkap TheThao247.

 

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay