R8ESPORTS - Ada banyak istilah yang muncul dari game mobile legends yang menjadi pertanyaan bagi pemain. salah satu yang menjadi pertanyaan adalah apa ari poke di ML dan apa maksud dibalik penggunaan istilah tersebut.

Ada istilah atau bahasa di dalam game yang memang penting untuk diketahui para pemain untuk memperlancar komunikasi mereka saat bermain. Namun ada juga istilah yang memang hanya digunakan untuk seru seruan.

Poke mungkin termasuk ke istilah di luar game yang hanya dijadikan sebagai seru seruan. jika kamu ingin tahu lebih dalam tentang apa arti poke di ML yuk simak penjelasannya di artikel berikut ini!

Arti Poke di Mobile Legends (ML)



Sejatinya, poke bukanlah bahasa Indonesia yang baku. Poke berasal bahasa Inggris yang berarti “mencolek”. Kata ini umum digunakan oleh pemain MOBA lainnya seperti AoV hingga LoL untuk menyebut tindakan ketika mencicil HP hero lawan.

Namun, di Mobile Legends poke memiliki maksud yang berbeda. Arti poke di ML adalah orang-orang yang memiliki peringkat atau rank di bawah rata-rata, biasanya dikhususkan untuk rank di bawah Legend.

Kata poke di Mobile Legends terkadang juga diungkapkan untuk mengejek para pemain dengan rank rendah tersebut. Ini lebih memberi kesan bahwa pemain poke berarti memiliki skill yang masih newbie atau “cupu”.

Apakah Poke Bahasa Kasar?

Poke memang tidak dapat kita simpulkan sebagai bahasa kasar atau tidak. Ini akan kembali kepada seseorang yang menerima kata tersebut, apakah ia tersinggung atau justru bisa menjadikannya sebagai penyemangat untuk bermain lebih baik ke depannya.

Mengolok-olok teman yang masih berada di rank rendah tentu bukanlah tindakan yang dapat dibenarkan. Namun, kamu tak perlu ambil hati jika dikatakan “poke” oleh orang lain. Anggap saja itu sebagai kata motivasi untuk meningkatkan rank lebih baik lagi.

Itulah penjelasan tentang sebuah istilah yang cukup sering dilontarkan pemain Mobile Legends dalam beberapa tahun belakangan ini.
 

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay