PENGAMBILAN LONDON 24 Orang Dalam Esports Spanduk CSGO 2023-2024 Ikon League of Legends, Faker, dilantik ke dalam Hall of Legends Riot Games



Pengembang game Riot Games telah mengumumkan pemain League of Legends Lee 'Faker' Sang-hyeok sebagai orang pertama yang dilantik di Hall of Legends , Hall of Fame untuk esports League of Legends.

Bekerja sama dengan produsen mobil Mercedes-Benz , Riot Games akan meluncurkan beberapa inisiatif League of Legends di dalam dan di luar game untuk memperingati pencapaian Faker.


Sebagai orang pertama yang dilantik di Hall of Legends, Faker akan dirayakan dengan acara khusus dalam game. Acara ini akan menampilkan tiket acara, membawa pemain dalam perjalanan melalui berbagai momen mengesankan dalam karier Faker. Penggemar juga dapat memperoleh dan membeli item kosmetik dalam game yang bertemakan pemain pro dan perjalanan League of Legends-nya.

Hall of Legends pertama kali diluncurkan pada Januari 2024 dan bertujuan untuk merayakan mereka yang telah menghiasi kancah League of Legends. Orang yang dilantik pertama diputuskan melalui panel pemungutan suara independen yang menampilkan para veteran dan pakar industri esports.

Mercedes-Benz juga akan berkontribusi pada peringatan tersebut dengan menciptakan sebuah karya seni untuk sang pemain yang menyoroti pencapaian terbesarnya. Selain itu, Faker akan dihadiahkan Mercedes-AMG SL 63 custom.

Pabrikan mobil ini telah menjadi mitra global dari semua acara esports League of Legends sejak tahun 2020, mensponsori empat Kejuaraan Dunia secara berturut-turut dan berkolaborasi dalam berbagai inisiatif, seperti cincin Kejuaraan Dunia 2021.

Detail lebih lanjut tentang acara dalam game dan penghargaan Mercedes-Benz akan dirilis dalam beberapa minggu mendatang.

Sejak debutnya pada tahun 2013, Faker telah menjadi salah satu nama yang paling dikenal di League of Legends dan esports. Sebagai mid-laner untuk organisasi esports T1, ia telah memenangkan 10 gelar LCK, dua gelar Mid-Season Invitational, dan empat trofi Kejuaraan Dunia, membuatnya mendapat julukan 'The Unkillable Demon King.'

Meningkatnya ketenaran Faker juga bertepatan dengan pertumbuhan League of Legends selama bertahun-tahun. League of Legends Worlds Championship 2023, yang dimenangkan oleh Faker dan T1, ditonton oleh 6,4 juta penonton puncak, yang merupakan acara esports yang paling banyak ditonton (tidak termasuk angka Tiongkok), menurut Esports Charts.

John Needham, Presiden Esports di Riot Games , mengomentari masuknya Faker ke dalam Hall of Legends: “Faker benar-benar sosok paling ikonik dan berpengaruh dalam League of Legends dan sejarah esports.

“Namanya identik dengan keunggulan dalam esports League of Legends, dan dia berhak mendapatkan tempatnya sebagai penerima penghargaan Hall of Legends pertama kami. Kami berharap dia terus membuat sejarah di tahun-tahun mendatang.”

Bersamaan dengan peluncuran Hall of Legends, Riot mengumumkan perubahan besar pada model bisnis waralaba League of Legends-nya . Penerbit ini bertujuan untuk mendapatkan keuntungan finansial yang lebih baik serta pendapatan yang lebih konsisten untuk tim dengan mengalihkan fokusnya dari pembagian pendapatan sponsor ke pembelian digital dalam game.

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay