Berikut Daftar Hero Mage Untuk Counter Balmond Jungler, Wajib Kamu Pakai Kalau Ketemu !


RBPREDIKSI - Balmond menjadi hero yang paling ditakuti di Season 31 Mobile Legends. Berikut ini adalah dafar hero Mage yang cocok untuk counter balmond paling efektif !

Patch Note 1.8.44 membuat damage Balmond semakin sakit dengan skill 2 nya yang anti CC. Sebagai pengingat, META Support berlaku pada Season 30. Pada musim ini, Moonton sepertinya ingin mengangkat kembali beberapa Fighter dan Mage lawas yang sudah jarang digunakan.

Balmond dan Barats langsung populer di Season 31 ini. Dan Balmond berhasil melesat dari salah satu hero di tier bawah menjadi hero OP alias hero tier SS season ini.

Dua item ini seperti War Axe dan Brute Force juga mendapat Buff dan merebut kembali tahtanya pada update terbaru MLBB. Hal ini membuat damage Balmond semakin sakit di Mobile Legends. Dengan skill dua dan tiga milik Balmond memperoleh Buff Dan Penyesuaian dari Moonton.

Berkat efek baru, skill dua dan tiga milik Balmond yang tidak dapat diganggu oleh Crowd Control. Juga bonus Movement Speed serta peningkatan Base Damage pada skill dua membuat Balmond semakin sakit hingga late game.

Santai saja, inilah beberapa dafar hero Mage yang juga cukup OP di Season 31 ini. Sebagian dari mereka bahkan menjadi counter alami bagi Balmond. Berikut lima hero Mage yang dapat counter hero Balmond di Mobile Legends:

1. Nana


Pengguna Balmond biasanya menggunakan skill satu untuk merangsek ke formasi serta mengaktifkan putaran skill dua guna memberikan damage. Kombo seperti ini bisa digagalkan oleh Nana.

Skill dua atau Molina Smooch membuat Balmond akan berubah menjadi hero imut. Molina Blitz juga mampu memberikan burst damage. Ini sangat berguna untuk menghabisi hero Fighter. Meski efek Slow memperoleh Nerf, namun Nana mendapat Buff terkait peningkatan serangan pada skill dua serta tiganya yang membuat lawan yang terdapat di area skill 2 nya secara instant berubah menjadi molina.

2. Vale

Sama seperti Nana, Vale juga memperoleh Buff oleh Moonton. Buff-nya bahkan menjangkau skill satu, dua, dan tiga. Melalui Patch Note 1.8.44, skill dan efek khusus Vale di-revamp dengan gameplay sederhana tetapi lebih strategis serta efektif.

Kombinasi Windblow dan Windstorm milik Vale bakal menjadi mimpi buruk bagi pengguna Balmond. Apabila stack pada skill pasif penuh, Vale bisa menghabisi Balmond dengan dua sampai  tiga serangan saja.

3. Xavier

Xavier memang akan kesulitan jika menghadapi Balmond di early-game. Meski begitu, keadaan bakal berubah 180 derajat apabila memasuki late-game. Skill dua dan skill satu milik Xavier mampu menciptakan jebakan khusus. Ini sangat berguna karena Balmond terbiasa bertarung di garis depan.

Apabila sudah mengantongi Necklace of Durance, Clock of Destiny, dan Divine Glaive, damage Xavier auto perih di menit akhir. Hero Mage ini bisa menghabisi Balmond yang sedang sekarat dengan satu serangan Dawning Light.

4. Lunox

Sama seperti Nana serta Vale, Lunox juga memperoleh Buff dari Moonton. Lunox vs Balmond akan menjadi pertarungan dua hero OP yang menarik. Lunox memiliki karakter seperti Xavier yaitu hero late-game. Bagi Lunox, hero Fighter dan Tank dengan HP tebal serta regen tinggi hanya seperti kerupuk di menit akhir.

Meski memperoleh Nerf di skill dua serta tiga, namun Lunox mendapatkan Buff sangat besar pada pasifnya. Itu membuat damage Lunox ultra pedih di Land of Dawn pada saat ini.

5. Valir

Mantan Sahabat Vale ini juga mempunyai skill untuk menumbangkan Balmond. Hero Fighter tersebut dijamin kerepotan dan bakal terbakar oleh skill Valir.

Kombinasi ultimate > skill satu > skill dua auto bikin Balmond mati kutu. Berkat ultimate anti CC, Valir akan sangat berguna saat war. Selain itu, Valir dapat menjaga jarak sekaligus melakukan spam skill kepada Balmond hingga lawannya tumbang.

Itulah tadi 5 hero Mage yang mampu counter Balmond secara efektif, tertarik menggunakan mereka untuk push rank di Mobile Legends season 31 ini?

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
rtp8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay