MENANG TIPIS, REKOR LA VECCHIA SIGNORA BELUM TERHENTIKAN

 


R8PREDIKSI - Rabiot menjadi pencetak gol tunggal Juventus ke gawang AS Roma pada pertandingan dini hari tadi (31/12). Juventus memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0 di kandangnya sendiri, Allianz Stadium. Kedua tim terlihat bermain ngotot sejak menit awal dan memang terjadi jual beli serangan. Terbukti dari Shot on Goal dari masing-masing tim yang berjumlah sama, yaitu 3 tendangan yang mengarah ke gawang. Untuk tendangan yang dilepaskan, Nyonya Tua lebih banyak 3 poin dari AS Roma, yaitu 7 tendangan dan AS Roma hanya memiliki 4 tendangan kegawang. 

Babak Pertama

Babak pertama berlangsung dengan cukup menarik dan cukup sengit. Tendangan Paolo Dybala sempat mengenai mistar gawang yang di jaga oleh Szczesny. Begitupun dengan Juventus, mereka berkali-kali mencoba untuk terus membombardir pertahanan AS Roma dan masih menemui jalan buntu. Pertandingan babak pertama juga terbilang cukup keras, terbilang kedua tim mengoleksi pelanggaran yang hampir sama. Juventus mengoleksi 15 pelanggaran dan AS Roma mengoleksi 14 pelanggaran hingga akhir pertandingan.

Babak Kedua

Gol baru tercipta ketika babak kedua baru berjalan 2 menit. Pada menit ke-47 Rabiot menerima umpan terobosan dari Vlahovic dan menembak dengan kaki kiri kearah gawang AS Roma yang dijaga oleh Rui Patricio. Sebenarnya Juventus sempat menambah keunggulan dengan metode serupa, namun Chiesa kedapatan dalam posisi offside oleh hakim garis. Hingga akhirnya pertandingan berakhir, skor tetap tidak berubah 1-0 untuk keunggulan Juventus.

Statistik Pertandingan



Klasemen Sementara

Berikut adalah klasemen sementara Serie A setelah pekan ke-20


BACA JUGA :

Posting Komentar

0 Komentar

ruby8000
ruby8000
ruby8000
ruby8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
rtp8000
cnnslot
cnnslot
cnnslot
cnnslot
rtp8000
rbprediksi
taktikparlay